Supardi Nasir Optimistis Persib Semakin Berkembang, Siap di Jalur Kemenangan Menuju Tangga Juara

16 September 2020, 19:50 WIB
Bek Persib, Supardi Nasir /PERSIB/SUTANTO NURHADI PERMANA

PIKIRAN RAKYAT - Torehan positif yang diraih oleh Persib di pertandingan internal dan ujicoba, membuat kapten Persib Supardi Nasir optimistis timnya bakal meraih hasil maksimal di lanjutan Liga 1 2020.

Selama satu bulan lebih berlati bersama, progres yang dicapai oleh para pemain Maung Bandung dinilai Supardi sangat baik dan berkembang khususnya ketika mereka menjalani pertandingan ujicoba.

“Ya progresnya kelihatan dari agresif pemain, stamina pemain juga sampai menit akhir tensinya tinggi, itu menunjukan bahwa kondisi kita sudah siap untuk bertarung di kompetisi tahun ini. Mudah-mudahan ini terjaga terus, saya berharap semua pemain menjaga kondisi terbaik mereka,” tuturnya pada Rabu, 16 September 2020.

Pemain asal Bangka ini menambahkan, dirinya selalu menatap optimististis Persib bisa semakin berkembang khususnya ketika tampil di liga nanti.

Bahkan, Supardi mempunyai keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru khususnya di kompetisi musim ini.

iklan
iklan

Tidak hanya itu, setelah tim kembali menggelar latihan bersama dan menjalani game internal serta pesahabatan.

Dampak yang diraih sangat terasa dan besar, karena semua pemain bertekad bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk Pangeran Biru.

“Dampaknya sangat-sangat besar, karena memang persiapan dalam melanjutkan liga ini kita berharap kondisi kita di 100 persen. Karena itu saya tahu pelatih melalukan berbagai cara untuk meningkatkan stamina itu, nanti kita akan hadapi dengan kondisi yang sama di latihan karena apa yang ada di latihan merupakan cermin di pertandingan. Apa yang kita buat di latihan pasti terjadi di lapangan, jadi dari sekaramg kita persiapkan itu,” katanya.

Supardi mengatakan, tidak hanya dari segi teknik saja yang harus diasah tetapi mental juga tetap dijaga karena ini memiliki peran yang sangat penting untuk seorang pemain, khususnya saat mereka berada di lapangan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Tags

Terkini

Terpopuler