Disebut Laris Manis, Begini Kabar Bisnis Kuliner Bek Persib Nick Kuipers di Kota Bandung

30 Juni 2020, 17:45 WIB
Nick Kuipers /ist via instagram.com/kuipersnick

PIKIRAN RAKYAT - Bek Persib Bandung, Nick Anna Maria Francois Kuipers mencoba peruntungan dengan membuka bisnis kuliner di tengah pandemi COVID-19.

Mengenai bisnis kuliner yang dijalaninya di Bandung. Nick menuturkan, respon yang didapat di luar dugaan karena banyak orang menyukai konsep masakan yang dia buat, karena in merupakan makanan yang sehat.

“Johnny Wrap terus berkembang, saya pikir ini adalah konsep baru di Indonesia dan orang-orang menyukai ini. Respon orang-orang juga positif, jadi itu luar biasa. Saya harap banyak orang akan mencoba dan biarkan saya tahu bagaimana tanggapan mereka,” ungkapnya.

Baca Juga: Statistik Persib: Pencetak Hattrick bagi Maung Bandung Sejak 2009, Cristian Gonzales Paling Garang

Sebelumnya, Nick bersama teman-temannya di Belanda memang telah membuka usaha restoran makanan sehat yang telah dirintisnya sejak tiga tahun yang lalu.

Restoran yang dinamai Johnny Wrap ini, dibangun Nick karena kegemarannya dalam mengolah makanan sehat ketika dirinya masih bermain sepak bola di Belanda.

“Untuk menu lebih fokus ke makanan jenis wrap (makanan yang dibungkus sejenis tortilla) dengan berbagai olahan dari daging ikan salmon, ayam, atau sapi. Ini merupakan makanan yang sehat dan coccok untuk atlet aau penggemar olah raga,” katanya.

Baca Juga: Persib Berlakukan Protokol Ketat, Siapa Saja yang Bisa ke GBLA saat Maung Bandung Latihan?

Kini, Nick bersama sang istri mulai merintis usahanya itu di Kota Bandung, bahkan untuk mempromosikannya pemain yang sebelumnya tampil di Eredivisie (Liga 1 Belanda) ini merangkul para pemain Maung Bandung untuk mencoba mencicipi menu yang disuguhkan.

Halaman:

Tags

Terkini

Terpopuler