Persib Bersiap Latihan Bersama Lagi, Nick Kuipers Tidak Sabar untuk Berkumpul

30 Juni 2020, 16:57 WIB
PEMAIN belakang Persib Bandung, Nick Kuipers merilis video terbaru di kanal Youtube miliknya. /instagram Nick Kuipers

PIKIRAN RAKYAT - Persib akan kembali melakukan latihan bersama pada tanggal 6 Juli mendatang di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat.

Tentunya, ini sangat ditunggu-tunggu para pemain karena lebih dari tiga bulan mereka hanya menjalani latihan mandiri.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bahkan meninjau langsung GBLA untuk melihat kondisi lapangan dan melakukan pertemuan dengan pengelola untuk membahas mengenai teknis penerapan prtokol kesehatan.

Baca Juga: Digunakan sebagai Tempat Latihan Bersama, Persib dan GBLA Sepakat Terapkan Protokol Kesehatan

Bagi bek asing Persib Nick Anna Maria Francois Kuipers, kepastian akan dilanjutkannya liga serta timnya yang akan kembali berkumpul dan melakukan latihan bersama adalah kabar yang sangat baik.

Tidak hanya itu, pemain asal Belanda ini juga mendukung keputusan PSSI yang rencananya akan kembali menggulirkan liga antara bulan September atau Oktober, karena itu dinilai watu yang pas.

“Saya pikir bagus untuk memulai lagi kompetisi pada September atau Oktober. Semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan kami bisa mulai fokus pada sepak bola lagi,” tuturnya saat dihubungi pada Selasa, 30 Juni 2020.

Baca Juga: Persib Tetap Usulkan PCR Sebelum Liga 1 2020, Dokter Tim Ungkap Alasan Tolak Rapid Test

Menurutnya, menggulirkan kembali kompetisi adalah pilihan terbaik. Namun, keputusan tersebut tetap harus menunggu perkembangaan wabah virus corona.

Halaman:

Tags

Terkini

Terpopuler