Persib akan Pinjamkan Pemain Mudanya, Robert Alberts Sebut Tim Liga 2 Bisa jadi Jalan

30 Juni 2020, 16:24 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts ingin dalam setiap latihan terdapat elemen kompetisi untuk para pemain.* /Instagram.com/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Jelang digelarnya kembali Liga 1 2020, Persib Bandung berencana meminjamkan pemainnya pada klub lain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai pemain muda yang memiliki talenta tidak semuanya bisa mendapat jam bermain bersama Pangeran Biru.

Satu di antara jalan untuk tetap mengasah kemampuan dan bisa bersaing dalam pertadingan adalah dengan meminjamkan pemain.

Baca Juga: Persib Dalam Sejarah: Kiprah Mario Gomez Bersama Maung Bandung, Berani Datangkan Pemain Tak Dikenal

Pemain muda Persib yang dimaksud adalah bek sayap muda, Mario Jardel. Saat ini Persib Bandung memiliki pemain muda seperti Mario Jardel dan Beckham Nugraha dari hasil binaan tim muda dari Persib di level kelompok usia.

Dengan meminjamkan pemain, Robert menilai Mario Jardel bakal mendapat kesempatan lebih berkembang dalam sebuah kompetisi.

Liga 2 atau bahkan Liga 3 disebutnya bisa jadi sarana yang bagus untuk Mario Jardel.

"Mario Jardel masih muda sudah bersama Persib sejak tahun lalu. Tapi, selama ini dia belum bisa mengambil posisi utama," jelas Robert.

Mario Jardel dinilai Robert belum masuk pada level setara pemain senior Persib Bandung. Sehingga, dia belum bisa masuk memperkuat skuad inti.

Halaman:

Tags

Terkini

Terpopuler