Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 20.4 ° C

Ezechiel N'Douassel Belum Kembali, Robert Alberts Cemaskan Keadaannya

Abdul Muhaemin
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel masih belum menampakkan batang hidungnya hingga saat ini. Padahal kehadirannya di tim sangat dinantikan oleh para pemain dan terutama oleh sang pelatih Persib yaitu Robert Rene Alberts.

Seperti yang telah diketahui, Ezechiel masih belum kembali dari negaranya yaitu Chad seusai putaran pertama berakhir. Dia kembali ke negaranya untuk memperkuat Timnas Chad dalam melakoni dua pertandingan internasional.

Seusai putaran pertama, punggawa Persib Bandung langsung kembali berlatih pada 4 September yang lalu. Persib juga telah menjalani pertadingan pertama di putaran kedua kontra Tira Persikabo14 September yang lalu dan tanpa Ezechiel.

Mengenai update keberadaan serta kondisi sang pemain, Robert Alberts mengaku hingga saat ini belum mendapatkan kabar apapun tentang pemain yang dijuluki King Eze itu. Robert sangat menantikan kedatangan sang pemain yang akan memberikan perbedaan pada permainan Persib.

Kendati sangat menunggu kedatangan Ezechiel, Robert mengatakan dia justru lebih khawatir dengan keadaan Eze. Dia beharap agar Eze dalam keadaan yang baik dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu. Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya," tuturnya saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 17 September 2019.

Ezechiel juga diprediksi akan kembali absen membela Persib saat tim berjuluk Maung Bandung itu menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019.

Jika nantinya Ezechiel tetap belum datang dan absen membela Persib, Robert mendoakan agar tidak ada hal yang buruk menimpa sang pemain. Robert akan menanyakan alasan keterlambatan Eze kembali ke Persib jika sudah datang nanti.

"Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," ujarnya.***

Bagikan: