Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya berawan, 20.2 ° C

Tampil Menonjol, Omid Nazari Ceritakan Pengalaman Debut di Persib Bandung

Abdul Muhaemin
DARI kiri ke kanan: Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
DARI kiri ke kanan: Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman dalam laga terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 tidak terlepas dari peran gelandang asing Omid Nazari.

Pemain berpaspor Filipina itu menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah bersama Abdul Aziz yang membuat Persib Bandung terus menguasai jalannya laga.

Usai menjalani debut bersama tim Persib Bandung, Omid Nazari langsung terpilih dalam 11 pemain terbaik pekan ke-17 Shopee Liga 1. Hal itu tentu menjadi catatan bagus bagi pemain yang baru pertama kali tampil di kancah sepak bola Indonesia dan langsung padu dengan tim.

Omid Nazari mengatakan, kemenangan yang diraih tim yang dia bela tidak terlepas dari permainan bagus yang ditunjukan oleh setiap pemain Persib Bandung.

“Pertandingan pertama sangat bagus, kemenangan yang bagus. Saya merasa (bermain) baik tapi semua pemain tampil bagus,” katanya seusai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 4 September 2019.

Pemain yang musim lalu berkiprah di Liga Filipina bersama Ceres Negros tersebut berharap agar kemenangan demi kemenangan bisa diraih Persib Bandung. Dia menegaskan akan terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya dan berkontribusi lebih pada setiap laga.

“Pertandingan sebelumnya sangat bagus dengan kemenangan bagi tim. Saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik dan bisa terus membantu tim,” ujar pemilik nomor punggung 91 di Persib Bandung tersebut.

Sambutan hangat

Menjalani debut gemilang bersama Persib Bandung, Omid Nazari yang pernah membela Timnas Iran tersebut tidak terlepas dari proses adaptasi cepat.

Bermain bersama pemain-pemain yang menyambut hangat membuat dia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

“Adaptasi di sini bagus karena pemain di sini sangat baik. Saya merasa baik sejauh ini,” tuturnya.

Mengenai rekan duetnya di lini tengah yaitu Abdul Aziz, Omid Nazari senang bisa memiliki tandem yang luar biasa. Abdul Aziz, kata Omid Nazari memiliki kualitas bagus dan bisa memberikan dampak positif kepada tim.

“Kami sangat bagus dalam pertandingan kemarin, dia (Abdul Aziz) juga memiliki kualitas yang luar biasa,” kata Omid Nazari.***

Bagikan: