Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Sebagian cerah, 28.2 ° C

Persib vs PSS Sleman, Bobotoh Akan Beri Persembahan Khusus untuk Laga Perpisahan Bojan Malisic

Abdul Muhaemin
BEK Persib Bojan Malisic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
BEK Persib Bojan Malisic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Laga penuh emosi akan dijalani bek tangguh Bojan Malisic kala Persib Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019. Selain akan menjadi laga pamungkas Persib di putaran pertama Shopee Liga 1, duel kontra PSS Sleman juga akan menjadi laga terakhir bagi Bojan bersama Persib Bandung.

Seperti diketahui, pemain berkebangsaan Serbia itu tidak masuk dalam skema pelatih Robert Rene Alberts di putaran kedua. Bojan resmi dicoret Persib Bandung bahkan sebelum paruh pertama berakhir. Posisinya akan digantikan oleh bek muda Belanda Nick Kuipers yang sudah diperkenalkan manajemen.

Pencoretan Bojan Malisic dari Persib Bandung memang membuat banyak pihak terkejut. Penampilannya musim lalu dan musim sekarang terbilang cukup bagus. 
Selain itu dia telah menjelma menjadi idola bobotoh lantaran loyalitas serta kecintaannya kepada Persib Bandung. Bahkan dia sempat berharap bisa pensiun bersama klub berjuluk Maung Bandung itu.

Menyadari begitu banyak bobotoh yang kecewa dengan pencoretan Bojan Malisic, Viking Creative Division 93 yang kerap menunjukan kreatifitas di pertandingan Persib berencana membuat koreo di laga perpisahan Bojan Malisic. Bobby Jaelani yang menjadi penggagas sekaligus tim kreatif mengatakan telah banyak bobotoh yang ingin memberikan persembahan terakhir kepada Bojan Malisic.

BEK Persib Bojan Malisic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

"Buat laga perpisahan Bojan, anak-anak banyak dari Viking sama bobotoh yang pengen juga bilang ke tim kreatif untuk membuat koreografi laga perpisahan Bojan," kata Bobby saat dihubungi "PR", Senin 26 Agustus 2019.

Mengenai segala sesuatu mulai dari dana yang dibutuhkan, Bobby menuturkan tidak ada kendala. Pasalnya banyak bobotoh yang memberikan sumbangsihnya untuk memberi penghormatan kepada sang pemain.

Bobby menilai kontribusi banyak bobotoh pada rencana ini menunjukan bahwa Bojan Malisic memang telah mendapatkan tempat khusus di hati bobotoh. Tak ayal, laga perpisahan Bojan diprediksi akan dipadati oleh para bobotoh yang ingin melihat Bojan bermain untuk Persib terakhir kalinya.

"Dari sekarang kita sudah persiapkan insyaallah dan segala hal mencukupi, kita akan memberikan sesuatu yang berkesanlah buat penampilan terakhirnya di Persib Bandung," ujarnya.

PEMAIN Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri) mencoba menyundul bola  dibayangi pemain Barito Putera, Nazar Nur aidin pada pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Minggu, 4 Agustus 2019 malam. Skor Sementara 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

Selain itu, dia menegaskan bukan hanya Viking yang akan memberikan persembahan di laga terakhir Bojan. Tetapi berbagai elemen bobotoh juga akan berkontribusi pada laga kontra PSS Sleman nanti.

"Bukan dari Viking saja, tapi dari kita semua tim kreatif Viking Persib Club pasti ada persembahan di laga terakhir buat Bojan," tuturnya.

Kendati tidak lama membela Persib Bandung, Bojan Malisic yang didatangkan musim lalu langsung membuat jatuh hati banyak bobotoh. Selama berseragam Persib, dia juga menunjukan loyalitasnya dan beberapa kali membuat gol krusial seperti saat Persib mengalahkan seteru abadinya Persija Jakarta musim lalu dengan skor tipis 3-2.***

Bagikan: