Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sedikit awan, 20.5 ° C

Kevin van Kippersluis: Persib Lebih Besar dari Inter Milan

Abdul Muhaemin
TIGA pemain asing anyar Persib Bandung Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
TIGA pemain asing anyar Persib Bandung Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Juru gedor anyar Persib Bandung yaitu Kevin van Kippersluis mengaku sudah tahu dengan striker jangkung Ezechiel N'Douassel yang akan menjadi tandemnya. Kevin yang didatangkan untuk memperkut tim di putaran kedua telah melihat video aksi dari Eze dan mengakui bahwa sang pemain adalah striker yang ditakuti.

Mengetahui tandemnya di lini depan Persib Bandung merupakan penyerang yang ganas, Kevin mengatakan sudah tidak sabar untuk bisa berduet dengan penyerang berkebangsaan Chad itu. Dia juga berharap duetnya nanti di Persib Bandung akan menciptakan banyak gol.

"Saya senang dan sudah tahu Eze lewat video, dia mencetak banyak gol dan saya akan berkolaborasi dengan dia untuk banyak mencetak gol," kataya saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.

Sementara itu Kevin yang merupakan pemain berkebangsaan Belanda bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik kepada tim Persib Bandung. Dia akan berusaha tampil 100 persen dalam setiap laga yang dia lewati di putaran kedua nanti.

"Saya akan memberikan yang terbaik, lebih tinggi lagi dan memberikan 100 persen performanya," ujarnya.

Pada musim lalu, Kevin bermain di tim SC Cambur yang berlaga di kasta kedua Liga Belanda. Dari 31 penampilannya bersama SC Cambur, dia sukses mencetak 10 gol serta 7 assist.

Kevin van Kippersluis.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

Informasi soal Persib

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan tim Persib Bandung, Kevin mengatakan dia telah mendapatkan banyak informasi dari teman-temannya yang bermain di Indonesia.

Pemain seperti Wiljan Pluim yang berman bersama PSM Makassar hingga Stefano Lillipaly telah memberikan informasi yang cukup banyak tetang Persib. Bahkan dia mengatakan Persib lebih besar daripada klub besar Italia yaitu Intermilan.

"Saya mendapatkan informasi dari beberapa teman saya di Indonesia seperti Wiljan Pluim, Melvin Platje, Stefano Lillipaly. Bahkan saya dapat informasi Persib Bandung lebih besar dibanding Inter Milan," tuturnya.

Lebih lanjut, pemain yang mengenakan nomor punggung 20 itu berharap bisa bekerja sama dengan baik di tim mulai dari pelatih hingga pemain-pemain yang sudah ada.

"Saya senang bisa berkombinasi disini dengan coach dan pemain lokal disini. Kita akan membawa tim ini ke tempat yang seharusnya," ucapnya.***

Bagikan: