Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Umumnya berawan, 26.1 ° C

Ini dia Tiga Legiun Asing Anyar di Tubuh Persib Bandung

Abdul Muhaemin
DARI kiri ke kanan: Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
DARI kiri ke kanan: Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Tiga legiun asing anyar Persib Bandung yaitu Omid Nazari, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis telah tiba dan dikenalkan oleh manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 20 Agustus 2019. Ketiganya didatangkan oleh pelatih Persib Bandung yaitu Robert Rene Alberts untuk memperkuat tim di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Datangnya tiga pemain anyar tersebut sekaligus membuat tiga legiun asing Persib yaitu Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan harus angkat kaki dari tim berjuluk Maung Bandung itu. Robert Alberts mengaku sangat senang tiga pemain yang didatangkan Persib telah tiba di kota Bandung.

Dia mengharapkan agar hadirnya Nick, Kevin dan Omid bisa membawa semangat baru kepada tim dan membawa perubahan pada performa tim di muim ini. "Akhirnya kita sudah dapatkan 3 pemain asing yang dilepas, dan kita telah mendapatkan penggantinya. Mereka sudah datang ada Omid, Nick dan Kevin. Kami senang mereka sudah tiba disini," kata Robert Alberts.
 

Tidak butuh waktu lama bagi ketiga pemain anyar tersebut untuk bisa bergabung dengan tim. Usai dikenalkan kepada awak media dan bobotoh, ketiganya akan mulai bergabung dan berlatih bersama tim pada Rabu 21 Agustus 2019. Tidak hanya itu, Robert menuturkan pada putaran kedua nanti, dia sudah bisa memainkan semuanya tanpa terkecuali.

"Mereka bertiga akan mulai berlatih besok hari, dan mereka sudah dapat lampu hijau untuk bermain di putaran kedua nanti," ujar mantan pelatih PSM Makassar dan Arema FC tersebut.

Hadirnya Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari memang diharapkan bisa membawa perubahan pada Persib Bandung. Ini karena di putaran pertama musim ini, Supardi, dkk. tersok-seok di papan tengah. Bahkan pada 6 pertandingan terakhir, Persib tidak berhasil memenangkan pertandingan.***

Bagikan: