Pikiran Rakyat
USD Jual 14.037,00 Beli 14.135,00 | Umumnya cerah, 27.3 ° C

Nick Kuipers Bangga Bergabung dengan Persib

Abdul Muhaemin
UNGGAHAN  Kuipers dalam Instagramnya.
UNGGAHAN Kuipers dalam Instagramnya.

BANDUNG, (PR).- Pemain anyar Persib Bandung berpaspor Belanda yaitu Nick Kuipers mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Nick yang merupakan pemain bertahan, tepatnya bek tengah, senang bisa menjadi bagian dari tim besar yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kesepakatan selesai, sangat bangga dan senang bisa menjadi bagian dari tim besar di Indonesia,” kata Nick Kuipers dalam  Instagram yang dia unggah Jumat 16 Agustus 2019.

Sontak saja postingan pemain asing anyar Persib Bandung itu langsung “diserbu” olah para suporter Persib Bandung yaitu bobotoh. Banyak bobotoh yang menyambut sang pemain dengan sambutan hangat dan mengharapkan agar Nick Kuipers bisa tampil bagus serta membawa perubahan yang lebih baik kepada klub berjuluk Maung Bandung itu.

Pemilik akun @armanmaulanayusuf12 menuturkan kedatangan Nick Kuipers ke Persib Bandung bisa membawa tim kembali pada jalur juara dan persaingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tidak hanya itu, Nick diharapkan merasa seperti di rumahnya saat memutuskan menerima pinangan tim Persib Bandung.

“Selalu sukses bro, dan berharap kamu seperti berada di rumah saat di Bandung. Bawa Persib kembali pada jalur juara bro,” tutur pemilik akun tersebut.

Selain banyak yang mengharapkan agar penampilan Nick Kuipers di Persib Bandung gemilang, adapula bobotoh yang menegaskan bahwa tidak ada pemain bintang di Maung Bandung. Semua pemain berstatus sama dan tidak dibeda-bedakan sehingga semua pemain harus berjuang maksimal untuk tim yang dibela.

“Main yang benar, jangan merasa jadi pemain bintang,” tulis pemilik akun @didraharja.

Nick Kuipers bukan satu-satunya pemain asing anyar yang didatangkan oleh manajemen Persib Bandung. Kompatriotnya asal Belanda yang berposisi sebagai penyerang yaitu Kevin van Kippersluis serta pemain berkebangsaan Filipina Omid Nazari akan memperkuat Persib Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1.

Datangnya tiga pemain asing anyar Persib Bandung ini dibarengi dengan pencoretan tiga pemain asing yang memperkuat Persib Bandung saat ini. Penyerang Artur Gevorkyan, gelandang Rene Mihelic serta bek tangguh Bojan Malisic harus menerima kenyataan pahit lantaran didepak oleh Persib Bandung. ***

 

Bagikan: