Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya berawan, 27.8 ° C

Bojan Malisic Tetap Diboyong  ke Markas PSM Makassar  

Abdul Muhaemin
PEMAIN Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri).* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri).* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Nama bek tengah Bojan Malisic dimasukkan dalam daftar pemain yang diboyong pelatih Robert Rene Alberts dalam lawatannya ke markas PSM Makassar. Hal yang menarik adalah Bojan Malisic sudah dipastikan tidak akan lagi berseragam Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Padahal Persib masih memiliki 3 pertandingan di putaran pertama yang akan berakhir Agustus nanti.

Tetapi dua legiun asing lain yang juga bernasib sama dengan Bojan yaitu Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic tidak dibawa dalam rombongan tim ke Makassar. Ini berarti keduanya kembali tidak dibawa dalam 4 pertandingan terakhir yang dilewati Persib Bandung. Bahkan keduanya besar kemungkinan juga tidak akan disertakan di dua pertandingan terakhir paruh pertama kompetisi.

Meski tanpa dua pemain asing, Robert Alberts memang sudah menagaskan bahwa banyak pemain lokal yang memiliki kualitas setara. Abdul Aziz dan Erwin Ramdani yang pada awal musim jarang mendapatkan kepercayaan kali ini juga dibawa Robert Alberts ke kandang PSM Makassar.

Selain itu, beberapa punggawa Persib Bandung yang belum dimainkan sama sekali seperti Zalnando, Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani juga disertakan dalam daftar pemain yang akan menghadapi PSM Makassar, Minggu 18 Agustus 2019.

Gelandang bertahan yang juga pemain senior Hariono kembali dibawa oleh sang pelatih. Padahal pada pertandingan sebelumnya saat Persib ditahan imbang Borneo FC 2-2, Hariono mendapatkan sorotan tajam lantaran aksi tendangan kungfu yang dilakukannya. Alhasil Persib yang saat itu tengah unggul dihukum tendangan penalti dan harus puas berbagi angka di kandang sendiri.

Berikut ini daftar pemain yang dibawa pelatih Robert Rene Alberts ke Makassar:

Penjaga gawang: M. Aqil Saviq, I Made Wirawan

Pemain bertahan: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Wildan Ramdhani

Penyerang: Ezechiel N'douassel.***

Bagikan: