Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 21.1 ° C

Borneo FC Bersyukur Bisa Imbangi Persib

Abdul Muhaemin
Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

SOREANG, (PR).- Borneo FC kembali membuat tren negatif Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019 terus berlanjut. Melakukan tandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019, Borneo FC sukses menahan imbang Persib Bandung dengan skor akhir 2-2.

Keberhasilan menahan imbang Persib Bandung disyukuri oleh penjaga gawang Borneo FC Nadeo Arga Winata sebagai hasil yang maksimal. Menurut dia tim yang dibelanya telah menampilkan permainan terbaik serta berjuang mati-matian untuk mengejar ketertinggalan 2 gol.

"Bersyukur saja atas hasil kali ini draw di kandang Persib Bandung dan kita sudah main maksimal, Borneo bermain maksimal pada malam hari ini, mati-matian," ujar Nadeo dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Tidak hanya itu, Nadeo mengatakan 1 poin yang didapatkan dari kandang Persib Bandung tidak terlepas dari peran sang pelatih yaitu Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih yang juga pernah mengarsiteki Persib Bandung itu memberikan semangat dan motivasi kepada para punggawa klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Saya juga berterima kasih buat coach Gomez untuk spiritnya, semangatnya, sehingga membuat kami yang bermain di lapangan mati-matian untuk mendapatkan hasil maksimal," katanya.

Lebih lanjut Nadeo juga tidak menampik bahwa Persib Bandung tampil lebih baik terutama di babak pertama. Namun keadaan langsung bebalik usai memasuki ruang ganti dan babak kedua diambil alih oleh Borneo FC. Taktik serta strategi yang diterapkan oleh Mario Gomez sukses membuat Persib gagal menang di hadapan pendukungnya sendiri.

"Seperti yang dikatakan coach Gomez kita kurang bermain bagus di babak pertama, pertahanan kita kocar kacir, Persib Bandung main bagus di babak pertama jadi saya rasa itu masalah taktikal untungnya di babak kedua kita bisa main bagus," tuturnya.***

Bagikan: