Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Umumnya cerah, 27.1 ° C

Pelatih Persib Bandung Komentari Kekalahan Dramatis di Markas Barito Putera

Irfan Subhan
PEMAIN Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  dijaga ketat  pemain Barito Putera, Donny Harold Monim  pada pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Minggu, 4 Agustus 2019 malam. Dalam laga tersebut Persib takluk 0-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dijaga ketat pemain Barito Putera, Donny Harold Monim pada pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Minggu, 4 Agustus 2019 malam. Dalam laga tersebut Persib takluk 0-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

MARTAPURA, (PR).- Gol pada menit akhir membuat Persib Bandung tertunduk lesu usai dikalahkan Barito Putera dalam laga Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu 4 Agustus 2019. Gol Ady Setiawan menit ke-90+4 itu membuat tuan rumah menang 1-0.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, kondisi lapangan cukup berat pada pertandingan kali ini. Pemain tampil sangat baik tetapi yang sangat disayangkan, lawan bisa mencetak gol pada detik terakhir.

“Kami seharusnya bisa meraih hasil imbang pada pertandingan ini, tetapi pada menit atau detik akhir, kami justru kebobolan oleh gol yang dirasa tidak perlu. Kami seharusnya bisa mengambil 1 poin di sini setelah sebelumnya menelan kekalahan,” tutur Robert Rene Alberts seusai pertandingan.

PEMAIN Persib Bandung, Bojan Malisic (kiri) mencoba menyundul bola  dibayangi pemain Barito Putera, Nazar Nur aidin pada pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Minggu, 4 Agustus 2019 malam. Skor Sementara 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

Dia memberikan apresiasi kepada wasit yang memimpin pertandingan karena telah melakukan tugasnya dengan baik dan membuat pertandingan menarik untuk kedua tim.

“Sekarang kami harus segera berangkat ke Lamongan untuk melawan Persela. Saya dengar, pertandingan mereka (Perseru lawan Persela) ditunda. Denghan demikian, Persela memiliki waktu persiapan yang cukup pajang. Sementara kami harus berpergian untuk laga kali ini karena setelah di Bandung, kami langsung ke Malang dan ke sini (markas Barito Putera),” katanya.

Kondisi pemain

Dengan jadwal yang padat, jajaran pelatih Persib Bandung pun akan melihat kondisi pemain usai melawan Barito Putera karena ada beberapa pemain yang mendapat benturan cukup keras hingga perlu mendapat pemeriksaan.

Sementara itu pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan, kemenangan itu sangat disyukuri karena bisa menambah semangat pemain yang sedang berjuang keras mengantarkan Barito Putera terus merangkak di papan klasemen.***

Bagikan: