Pikiran Rakyat
USD Jual 14.282,00 Beli 14.184,00 | Umumnya cerah, 20.5 ° C

Ezechiel dan Mihelic Kembali, Persib Optimistis Lawan PSIS Semarang

Abdul Muhaemin
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berebut bola di udara dengan pemain Persija Ryuji Utomo pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.*/ANTARA
PEMAIN Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berebut bola di udara dengan pemain Persija Ryuji Utomo pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.*/ANTARA

SOREANG, (PR).- Dua legiun asing Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic akan kembali bermain saat melawat ke markas PSIS Semarang, Minggu 21 Juli 2019. Keduanya bisa semakin memperkuat Persib Bandung yang memgemban misi meraih tiga angka.

Sebelumnya, Rene Mihelic dan Ezechiel N'Douassel harus absen saat Persib mengalahkan Kalteng Putra di pertandingan sebelumnya. Eze dan Mihelic terkena akumulasi kartu kuning dan tidak bisa memperkuat tim.

Mengenai kembalinya dua pemain asing Persib itu disambut baik oleh sang pelatih Robert Rene Alberts. Dia menilai keduanya akan bersemangat saat menjalani pertandingan nanti. 

"Ya, mereka langsung bisa menyatu dengan tim. Saya kira, setelah mereka absen mereka tentu akan bersemangat untuk tampil bersama tim di Magelang, karena bagi pemain, tidak bermain dalam satu laga pasti akan bikin kesal," tutur Alberts ketika ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 18 Juli 2019.

Robert Alberts mengharapkan agar hadirnya Eze dan Mihelic ke dalam tim bisa memberikan efek positif ke dalam permainan. Selain itu, dia meminta agar Eze dan Mihelic bisa menampilkan permainan terbaiknya agar Persib bisa memenangkan pertandingan.

"Dan sekarang mereka kembali ke tim, saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus, untuk membawa tim meraih kemenangan," ujarnya.

Sementara itu dalam lawatannya ke PSIS Semarang, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut akan membawa 20 pemain. Dia akan melihat kembali kondisi kebugaran serta kesiapan pemain dalam latihan yang akan digelar Jumat, 19 Juli 2019, sebelum berangkat ke Magelang.

"Kami akan membawa 20 pemain, dan kami tinggal menilik detail akhir di sesi latihan terakhir sebelum kami berangkat ke Magelang," ujarnya.***

Bagikan: