Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Cerah berawan, 17.5 ° C

Persib Didukung 17 Sponsor

Irfan Subhan
Persib.*/DOK. PR
Persib.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Menghadapi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada tanggal 15 Mei, tim Persib dibanjiri oleh para sponsor yang akan mendukung kiprahnya selama menjalani kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Total telah ada 17 sponsor yang secara resmi melakukan kerja sama dengan Maung Bandung. Ini menjadikan Persib sebagai salah satu tim di Liga 1 yang banyak diminati oleh sponsor.

Terakhir, Pangeran Biru didukung oleh perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) Azzuri yang resmi mengikat kerja sama selama tiga tahun bersama Persib dan menjadi sponsor ke-17. Jumlah sponsor ini kemungkinan akan bertambah dan akan diperkenalkan seluruhnya saat acara peluncuran tim.

“Kami menyambut gembira dengan bergabungnya Azzuri menjadi bagian salah satu sponsor Persib. Semoga sinergi Persib dan Azzuri bisa berkepanjangan, kita berharap  mudah-mudahan bisa  terus bergandengan. Kita juga doakan Persib bisa jadi juara liga, ini kesempatan yang ditunggu-tunggu pasca kita juara liga di Palembang tahun 2014,” tutur Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Jumat, 10 Mei 2019.

Dia menambahkan, untuk jumlah sponsor yang mendukung Persib tahun ini memang belum bisa dipastikan jumlahnya karena kemungkinan akan bertambah. Namun, berapa pun jumlah sponsor, Persib tetap bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di Liga nanti.

“Sebenarnya begini, jumlah sponsor memang tidak jadi masalah, karena kita tidak melihat jumlah. Tapi InsyaAllah jumlah ini akan bertambah lagi diluar yang memang ada sampai hari ini. Besok saat launching akan kelihatan, sponsornya siapa saja. jadi ada lagi di luar Azzuri, tapi yang pasti masing-masing sponsor beda jenis, dalam arti ada ciri khasnya masing- masing, sehingga tidak akan bertabrakan satu sama lain,” katanya.***

Tags
Bagikan: