Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sebagian berawan, 18.2 ° C

Peluncuran Tim Persib Dilakukan Terbatas

Irfan Subhan
Bobotoh Persib/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
Bobotoh Persib/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Acara peluncuran (launching) tim Persib untuk Liga 1 2019 akan dilakukan secara sederhana dan terbatas. Ini jauh berbeda dengan acara peluncuran yang telah dilakukan di liga sebelumnya.  

“Ya, memang launching tim secara resmi pada tanggal 11 Mei di Hotel Savoy Homann. Acaranya tidak semeriah tahun lalu, karena masalah waktu juga. Tapi mudah-mudahan tidak mengurangi kekhidmatan acaranya,” tutur penanggung jawab acara peluncuran, Budi Bram Rachman, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat, 10 Mei 2019.

Dia menuturkan, pada acara peluncuran tersebut tidak hanya memperkenalkan pemain Maung Bandung dan ofisial saja, tetapi juga jersey baru serta mitra sponsor Persib untuk kompetisi Liga 1 2019.       

Bram mengatakan, untuk setting dan konsep acara peluncuran tim dilakukan sederhana tidak seperti tahun sebelumnya yang dilakukan di luar ruangan. “Kalau tahun lalu kan launching sekalian peresmian gedung graha Persib yang baru. Untuk tahun ini kita lebih fokus ke pengenalan tim sponsor dan jersey baru,” katanya.

Selain itu di acara peluncuran kali ini juga kemungkinan tidak akan ada kejutan seperti tahun-tahun sebelumnya. “Tidak ada yang kita sembunyikan juga yang pasti lebih sederhana karena tempat juga lebih terbatas,” tuturnya.

Bram pun menuturkan, karena terbatasnya tempat acara maka tidak banyak undangan yang disebar oleh panitia. Hanya perwakilan bobotoh dan tamu undangan saja, yang bisa masuk ke dalam ruangan acara.

“Untuk hobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung tapi tidak bisa masuk, bisa melihat di live streaming melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram resmi Persib. Selain itu juga bisa disaksikan melalu Persib TV yang bisa dilihat di Youtube,” ucapnya.***

Bagikan: