Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sebagian berawan, 18.2 ° C

Peluncuran Tim Persib Dilakukan Sederhana Akhir Pekan Ini

Irfan Subhan
Persib.*/DOK. PR
Persib.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Manajemen Persib saat ini sedang mematangkan konsep untuk acara peresmian tim yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 11 Mei 2019. Hal tersebut diungkapkan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, Kamis, 9 Mei 2019.

Untuk acara peluncuran sendiri hanya diisi dengan perkenalan para pemain, sponsor pendukung, dan jersey yang akan digunakan oleh skuad Maung Bandung di Liga 1 2019.

“Untuk launching tim memang kita jadwalkan tanggal 11 Mei, untuk tempat dan teknisnya sedang kita matangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan dengan lancar sampai pelaksanaan launching dan sampai acara selesai,” katanya.

Kuswara menambahkan, acara peluncuran tim sendiri akan disesuaikan waktunya dengan pelaksanaan bulan Ramadan, sehingga kemungkinan besar waktu peluncuran akan dilakukan pada sore hari sebelum buka puasa.

“Yang pasti nanti saat launching, selain acara launching pemain juga launchin jersey dan sponsor, meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali ada yang diperkenalkan. Namun, secara menyeluruh kami akan kenalkan lagi saat launching nanti,” ujarnya.

Disinggung mengenai jumlah sposor yang mendukung Persib di Liga 1 2019, Kuswara mengaku belum mengetahui kepastian berapa jumlah sponsornya. Namun, yang pasti Persib masih menjadi daya tarik bagi perusahaan yang ingin menjadi sponsor Pangeran Biru di Liga 1 musim ini.

“Masih ada beberapa sponsor yang memang belum kita kenalkan, untuk jumlahnya akan kita pastikan lagi berapa. Tapi yang jelas sampai saat ini sudah lebih dari 15 sponsor yang telah mendukung Persib,” ucapnya.

Terkait Jersey, Kuswara enggan membocorkan konsepnya karena akan menjadi kejutan pada acara peluncuran nanti.***

Bagikan: