Pikiran Rakyat
USD Jual 14.605,00 Beli 14.305,00 | Sebagian berawan, 19.9 ° C

Rene Mihelic Diprediksi Gabung Persib Bandung Awal Ramadan, Diperkenalkan 11 Mei 2019

Tim Pikiran Rakyat
RENE Mihelic/SPROTSKEEDA
RENE Mihelic/SPROTSKEEDA

BANDUNG, (PR).- Usia mendepak Srdan Lopicic, Persib Bandung masih menunggu kedatangan pemain baru untuk mengisi satu slot pemain asing. Rumor yang berkembang di media sosial menyebut bahwa sang pemain tersebut adalah Rene Mihelic asal Slovenia.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, kemungkinan besar Rene Mihelic akan datang ke Bandung pekan depan. Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu masih mengurus administrasi.

"Mudah-mudahan lebih cepat, mungkin pertengahan atau minggu depan sudah bisa masuk," katanya dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu 4 Mei 2019.

Jika benar bahwa Rene Mihelic datang pekan depan, Umuh Muchtar mengatakan, mantan pemain Delhi Dynamos FC itu akan diperkenalkan saat peluncuran tim yang rencananya digelar 11 Mei 2019.

"Mudah-mudahan tanggal 11 Mei, saat launching bisa diperkenalkan," tuturnya.

Pemain termahal

Situs Tranfermarkt yang mengulas transfer pemain di seluruh dunia telah mencantumkan bahwa Persib Bandung menjadi klub baru yang akan dibela Rene Mihelic setelah hengkang dari Delhi Dynamos FC.

Rene Mihelic dicantumkan dalam situs Transfermarkt telah bergabung dengan Persib Bandung sejak Senin 29 April 2019. Dia disebutkan dikontrak oleh Persib Bandung dengan nilai kontrak sebesar 350.000 Euro atau sekira Rp 5,5 miliar.

RENE Mihelic/TRANSFERMARKT

Jika benar, dia tergolong pemain dengan nilai kontrak besar di Persib Bandung bahkan di jagat sepak bola Indonesia saat ini. Terlepas dari nilai kontrak yang besar tersebut, bobotoh harus bersabar menunggu pengumuman resmi dari manajemen Persib Bandung.

Rencananya, pemain baru Persib Bandung yang akan menggantikan posisi Srdan Lopicic untuk mengisi slot pemain asing akan diperkenalkan pekan ini.

Robert Rene Albert pas

Menanggapi tersingkirnya Persib Bandung dari perebutan gelar juara Piala Indonesia, Umuh Muchtar mengatakan bahwa para pemain sudah berjuang maksimal. Hanya, mereka kurang beruntung.

"Anak-anak sudah bermain dengan semangat tinggi, hanya ada beberapa lini yang kurang, seperti di depan. Kalau di depan slot pemain sudah lengkap, bisa mencetak gol lebih banyak," ujarnya.

Dia enggan menyalahkan seseorang termasuk pelatih baru Persib Bandung Robert Rene Albert atas hasil minor yang diraih Persib Bandung. Robert Rene Alberts baru sehari menjabat sebagai pelatih dan belum memberikan sentuhan tangan dinginnya.

"Kalau Robert Rene Albert, dia tidak bersalah karena dia belum melatih. Tapi dalam mendampingi, tadi dia bagus dan pas untuk ke depan melatih Persib Bandung," tuturnya.***

Bagikan: