Pikiran Rakyat
USD Jual 14.425,00 Beli 14.125,00 | Cerah berawan, 26.4 ° C

Persib Bandung Disebut Sudah Resmi Rekrut Rene Mihelic

Abdul Muhaemin
RENE Mihelic/TRANSFERMARKT
RENE Mihelic/TRANSFERMARKT

BANDUNG, (PR).- Rumor kedatangan pemain asal Slovenia ke Persib Bandung, Rene Mihelic, telah muncul sejak awal April 2019. Dia disebut akan menjadi pengganti Srdan Lopicic yang didepak oleh manajemen Persib Bandung.

Sinyal kepindahan Rene Mihelic ke Persib Bandung kian menguat ketika Srdan Lopicic resmi didepak Rabu 24 April 2019. Sehingga pencoretan itu, Rene Mihelic semakin dihubung-hubungkan dengan Maung Bandung.

Beberapa hari yang lalu Rene Mihelic berpamitan kepada klubnya, Delhi Dynamos FC, dan membuat banyak bobotoh "menyerang" akun Instagram dia dengan komentar yang berisi permintaan untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Pemain berusia 30 tahun tersebut nampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk segera diresmikan dan diperkenalkan oleh manajemen Persib Bandung.

Situs Tranfermarkt yang mengulas transfer pemain di seluruh dunia telah mencantumkan bahwa Persib Bandung menjadi klub baru yang akan dibela Rene Mihelic setelah hengkang dari Delhi Dynamos FC.

Rene Mihelic dicantumkan dalam situs Transfermarkt telah bergabung dengan Persib Bandung sejak Senin 29 April 2019. Dia disebutkan dikontrak oleh Persib Bandung dengan nilai kontrak sebesar 350.000 Euro atau sekira Rp 5,5 miliar.

Jika benar, dia tergolong pemain dengan nilai kontrak besar di Persib Bandung bahkan di jagat sepak bola Indonesia saat ini. Terlepas dari nilai kontrak yang besar tersebut, bobotoh harus bersabar menunggu pengumuman resmi dari manajemen Persib Bandung.

Rencananya, pemain baru Persib Bandung yang akan menggantikan posisi Srdan Lopicic untuk mengisi slot pemain asing akan diperkenalkan pekan ini.***

Bagikan: