Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 26 ° C

Persib Bandung Kalah Lagi, Miljan Radovic Bisa Saja Terdepak

Tim Pikiran Rakyat
PEMAIN Persib Bandung Febri Haryadi hilang keseimbangan saat dihadang pemain Borneo FC, A Rizal Umanailo pada  pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 Leg 1  di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019. Dalam laga tersebut, Maung Bandung takluk dengan skor 1-2.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Bandung Febri Haryadi hilang keseimbangan saat dihadang pemain Borneo FC, A Rizal Umanailo pada pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 Leg 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019. Dalam laga tersebut, Maung Bandung takluk dengan skor 1-2.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Pengamat sepak bola sekaligus Wakil Rektor 3 Unpas Deden Ramdan mengatakan, kekalahan Persib Bandung menjadi tambahan poin minus untuk Miljan Radovic.

"Harap jadi catatan saja bahwa poin minus dari seorang Miljan Radovic bertambah," ucap Supriyono dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM menanggapi kalahnya Persib Bandung oleh Borneo FC pada laga leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Ia menuturkan, tidak menutup kemungkinan jika Persib Bandung kalah lagi pada laga leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia di kandang, Senin 29 April 2019, laga tersebut akan menjadi terakhir bagi Miljan Radovic sebagai pelatih.

"Bukan tidak mungkin pada beberapa pertandingan berikutnya, jika kalah di Bandung, siap-siap saja Miljan Radovic untuk angkat kaki, ini kode keras," ucapnya.

PEMAIN Persib Bandung Supardi Natsir menyundul bola saat bertanding melawan  Borneo FC pada pertandingan babak 8 Besar Piala Indonesia 2019 Leg 1  di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019. Dalam laga tersebut, Maung Bandung takluk dengan skor 1-2.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

Deden Ramdan mengatakan, keluarnya Srdan Lopicic telah mengurangi beban Miljan Radovic. Dia dianggap sudah cukup lama menangani klub dan bukan waktunya lagi bagi Miljan Radovic untuk mengatakan bahwa suatu pertandingan adalah ajang uji coba.

"Ini sudah cukup lama latihan. Kalau mengelola dan melatih Persib jangan main-main," ucapnya.

Masih ada asa

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic optimistis anak asuhnya dapat lolos ke semifinal Piala Indonesia meski harus tumbang pada leg pertama babak 8 Besar di kandang Borneo FC.

Menurut dia, kerberhasilan mencetak satu gol di kandang lawan menjadi bekal berharga menatap laga kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 29 April 2019.

"Jika berbicara mengenai mencetak gol, ini bagus karena kami memiliki poin lebih dari sini. Pada leg kedua di Bandung, (peluang lolos ke semifinal) masih terbuka lebar. Pada pertandingan selanjutnya, kami akan lolos," ujar Miljan Radovic seusai laga di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Miljan Radovic mengatakan, pada laga leg pertama, para pemain tampil lebih emosional. Hal itu terjadi karena emosi pemain tersulut sejumlah keputusan wasit yang menurut dia sangat jelas memihak tuan rumah.***

Bagikan: