Pikiran Rakyat
USD Jual 14.628,00 Beli 14.328,00 | Cerah berawan, 27 ° C

Persib Bandung Bawa 19 Prajurit dalam Misi Penyerbuan ke Markas Borneo FC

Irfan Subhan
Persib.*/DOK. PR
Persib.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung membawa 19 pemain saat menghadapi Borneo FC pada pertandingan leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia di stdaion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan, para pemain yang diboyongnya tersebut adalah mereka yang dinilai siap.

“Kami sudah siap, tapi ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo termasuk tiga pemain baru kami. Namun, kami akan tetap bermain maksimal pada pertandingan nanti karena kami memiliki-pemain bagus di sini,” tutur Miljan Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 21 April 2019.

Persib/DOK. PR

Miljan Radovic mengatakan, dia telah mengantongi nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam daftar pemain inti untuk pertandingan nanti. Sesi latihan terakhir di Bandung sebelum berangkat ke Samarinda menjadi bahan evaluasi menjelang pertandingan.

“Kami banyak memiliki pemain yang siap tapi kami akan lihat bagaiman nanti. Kami sudah siap membawa pulang kemenangan. Untuk pemain yang tidak ikut, mereka tetap berlatih di sini (Bandung),” katanya.

Optimistis tanpa pemain baru

Miljan Radovic mengatakan, meski tidak bisa menurunkan tiga pemain barunya, dia tetap optimistis bisa mencuri poin di kandang Borneo FC. “Mereka tetap harus latihan keras dan kami sudah memberikan mereka program latihan di Bandung dan akan diawasi jajaran pelatih,” ujarnya.

Miljan Radovic mengatakan,Persib Bandung akan memaksimalkan semua kesempatan dan peluang yang ada untuk membuka jalan lolos ke semifinal Piala Indonesia saat bermain pada leg pertama.

Jika hal itu itu berjalan baik, langkah Persib Bandung akan mudah ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah saat pertandingan leg kedua.

“Memang banyak pemain yang tidak bisa ikut tapi itu hal yang biasa dalam sepak bola dan itu semuanya bisa terjadi. Tim ini memiliki banyak pemain bagus, semuanya memiliki kesempatan yang sama,” ucapnya.

“Pemain yang akan bermain nanti mempunyai motivasi untuk kompetisi, mereka bisa menunjukkan penampilannya di lapangan. Jadi, kami bisa melihat siapa pemain yang bagus dan mana yang tidak bagus,” ucapnya.***

Bagikan: