Pikiran Rakyat
USD Jual 14.425,00 Beli 14.125,00 | Umumnya berawan, 17.3 ° C

Persib vs Borneo FC, Pembuktian Radovic di Tengah Nostalgia Era Mario Gomez

Abdul Muhaemin
MILJAN Radovic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
MILJAN Radovic/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung telah dipastikan bersua Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan ini kian menarik karena Borneo Fc secara resmi telah mengumumkan menggunakan jasa mantan pelatih Persib yaitu Roberto Carlos Mario Gomez.

Nama Mario Gomez tentu sudah tidak asing dan barangkali masih banyak bobotoh yang belum bisa move on dari pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. Kendati hanya satu musim menangani Supardi dkk, Mario Gomez yang musim lalu didampingi Fernando Soler sukses menorehkan tinta emas dengan membawa Persib menjadi jawara paruh musim Liga 1 2018 meski pada akhirnya harus puas bertengger di posisi 4 klasemen.

Disinggung mengenai pertemuan dengan Mario Gomez, Miljan Radovic mengaku tahu bagaimana sepak terjang Mario Gomez di Persib Bandung. Namun Miljan Radovic menegaskan bahwa dia tidak ingin terbebani dengan prestasi Mario Gomez. Dia juga mengaku telah mempunyai taktik yang berbeda dari Mario Gomez dan siap memberikan pembuktian.

“Ya tahu (Gomez), tapi saya sudah di sini dan Persib punya taktik berbeda. Ini sepak bola, banyak taktik, harus banyak berfikir, kita akan lihat. Tapi konsentrasi utama kami adalah untuk tim Persib ini, selalu. Kami main lawan Borneo atau lawan tim lain, kami konsentrasi dulu bagaimana kami kerja di sini,” tutur Radovic di Sosi Sport Club, Kota Bandung, Selasa 16 April 2019.

Keyakinan Miljan Radovic pada kondisi tim besutannya tidak lepas dari persiapan matang yang telah dilakukan selama ini. Radovic hanya mengatakan bahwa biar semua keraguan kepadanya terjawab di lapangan. “Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main didalam lapangan,” ujar pelatih berkebangsaan Montenegro itu.

Laga Persib vs Borneo FC akan menjadi laga emosional bagi Mario Gomez maupun tim Persib Bandung. Lantaran komposisi tim saat ini tidak jauh berbeda dengan komposisi tim saat masih dinakhodai Mario Gomez.***

Bagikan: