Pikiran Rakyat
USD Jual 14.080,00 Beli 13.780,00 | Umumnya cerah, 30.3 ° C

Lapang Surawangsa Padaherang Jadi Lautan Suporter Persib

Tim Pikiran Rakyat
RATUSAN suporter Persib dari berbagai komunitas se-Jawa Barat banjiri Lapang Surawangsa Padaherang dalam rangka Hari Jadi ke-5 Viking Astana Padaherang.*/MUSLIH JERRY/KABAR PRIANGAN
RATUSAN suporter Persib dari berbagai komunitas se-Jawa Barat banjiri Lapang Surawangsa Padaherang dalam rangka Hari Jadi ke-5 Viking Astana Padaherang.*/MUSLIH JERRY/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN, (PR).- Ratusan suporter Persib Bandung menghadiri agenda Anniversary ke-5 Viking Astana Kecamatan Padaherang. Suporter tersebut terdiri atas 103 komunitas Viking se-Jawa Barat membanjiri Lapang Surawangsa Padaherang, Minggu, 24 Maret 2019.

Ketua Viking Astana Padaherang Away (27) mengatakan sangatlah bangga dan tidak diduga ternyata banyak komunitas dari luar daerah se Jawa Barat menghadiri ulang tahun ke-5 Viking Astana Padaherang. 

"Sekitar 103 komunitas viking se Jawa Barat hadir di sini," ungkapnya kepada wartaan Kabar Priangan, Muslih Jerry. 

Menurutnya, penyelenggaraan hari jadi ini juga sebagai wadah silaturahmi bersama suporter tim Persib Bandung. Para komunitas viking yang ada saling bertukar cerita dan pengalaman.

"Tidak menyangka yang hadir akan sebanyak ini, lapang pun hampir penuh," tuturnya. 

Kokolot Viking Astana Padaherang Kang Luthfi Fauzi S.HI., M.M. mengatakan, dirinya berharap kepada seluruh anggota komunitas Viking bahwa acara ini menjadi motivasi terhadap Persib untuk lebih berprestasi lagi, Selain itu sebagai media silaturahmi anak-anak muda juga menumbuhkan rasa kedaerahan untuk lebih menumbuhkan nasionalisme.

"Dalam memberikan dukungan terhadap tim bola, tentu harus tetap menjaga terhadap etika dan estetika," katanya. 

Selanjutnya dukungan viking kepada Persib, semoga senantiasa terkabulkan terutama dalam berlangsungnya setiap pertandingan dan sehingga Persib menjadi juara seutuhnya.

“Terima kasih kepada seluruh hadirin yang ikut seta mendoakan Persib untuk tetap menjadi juara," tambahnya.***

Bagikan: