Pikiran Rakyat
USD Jual 14.080,00 Beli 13.780,00 | Umumnya cerah, 30.3 ° C

Teka-teki Pemain Baru Persib Bakal Terkuak di Batam

Abdul Muhaemin
ILUSTRASI Persib.*/ DOK. PIKIRAN RAKYAT
ILUSTRASI Persib.*/ DOK. PIKIRAN RAKYAT

BANDUNG, (PR).- Teka-teki tentang siapa pemain baru yang akan didatangkan Persib Bandung untuk menambah kekuatan tampaknya akan segera terkuak. Sang pelatih Miljan Radovic mengatakan pemain baru akan datang pada pemusatan latihan Persib Bandung di Kota Batam pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

Namun meski telah mengatakan pemain baru akan datang saat pemusatan latihan, sang pelatih berkebangsaan Montenegro itu masih enggan memberikan bocoran apakah sang pendatang pemain lokal ataupun pemain asing. Miljan Radovic hanya meminta semuanya untuk bersabar, lantaran pemain-pemain baru akan datang satu persatu.

“Ada satu pemain baru di Batam, nanti datang pemain baru, tunggu saja,” ujar Miljan Radovic seusai memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Kamis 21 Maret 2019.

Sementara itu, mengenai keterlambatan datangnya pemain baru Miljan Radovic tidak menampik bahwa ada berbagai kendala dalam upayanya mendatangkan pemain-pemain anyar ke dalam tim. Beberapa masalah yang dihadapi menurut dia seperti masih ada kontrak ataupun urusan yang belum selesai dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa segera datang.

Miljan Radovic beberapa waktu  lalu sebenarnya mengatakan bahwa beberapa pemain baru akan datang dan membela Persib Bandung yang tengah bertarung dalam ajang Piala Presiden. Namun hingga kini saat Persib telah tersingkir dari gelaran itu, pemain anyar itu masih belum manampakkan batang hidungnya.

“Kalau kadang-kadang mau satu pemain atau du. Kita ingin beberapa pemain tapi kadang mereka gak bisa main, ini sepak bola, masalah dengan klubnya, atau lainnya. Tapi kita selalu punya opsi lain dan akan kita lihat nanti bagaimana. Kemarin saya minta maaf karena tidak bisa bicara, tapi itu karena problem,” tuturnya.

Sang pelatih juga enggan terburu-buru memberi tahu sosok pemain-pemain anyar itu kendati telah mengetahuinya. Dia hanya ingin menunggu keputusan resmi dari manajemen Persib Bandung yang selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk tim.

Rumor serta transfer pemain Persib Bandung memang menarik untuk diikuti, beberapa pemain asing seperti mantan penyerang Arseal dan Timnas Korea Selatan yaitu Park Chu Young serta penyerang Timnas Pakistan Saadullah Khan disangkutpautkan dengan klub kebanggaann masyarakat Jawa Barat tersebut. Bahkan berita tentang kepindahan pemain naturalisasi Indonesia yaitu Fabiano Beltrame menghiasi pemberitaan di berbagai media.***

 

Bagikan: