Pikiran Rakyat
USD Jual 14.301,00 Beli 14.001,00 | Langit umumnya cerah, 17.1 ° C

Miljan Radovic Rahasiakan Nama Pemain Anyar

Abdul Muhaemin
MILJAN Radovic.*/ ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"
MILJAN Radovic.*/ ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

BANDUNG, (PR).- Perburuan pemain anyar Persib Bandung tampaknya masih belum selesai kendati telah mendatangkan tujuh  pemain ke dalam tim berjuluk Mandung Bandung itu.

Tim yang saat ini dinakhodai Miljan Radovic sebenarnya memang masih mempunyai satu slot pemain asing dari Asia untuk memenuhi kuota pemain asing di kompetisi musim 2019.

Selain menyisakan slot untuk pemain asing dari Asia, manajemen Persib Bandung kabarnya juga akan mendatangkan beberapa pemain lokal, bahkan manajemen rencananya akan menambah satu pemain asing untuk menambah kekuatan Persib Bandung. Padahal saat ini kuota pemain asing telah terpenuhi dengan adanya Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan pemain yang baru didatangkan Srdan Lopicic.

Mengenai rencana tambahan pemain kedalam tim yang tengah dilatihnya, Miljan Radovic mengaku telah mengetahui pemain yang akan bergabung dengan tim nanti. Namun sang pelatih berkebangsaan Montenegro itu masih menutup rapat dan enggan memberikan bocoran terkait nama, posisi dan asal dari pemain anyar itu.

“Saya sudah bicara kita perlu beberapa pemain lagi kita akan lihat siapa, saya tahu tapi tidak bisa bicara sekarang, saya tahu posisi dan darimana, tapi saya tidak bisa kasih tahu sekarang,” tutur Miljan Radovic seusai memimpin latihan Persib di salahsatu tempat kebugaran fisik di Kota Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Miljan Radovic juga tidak menampik bahwa dia mempunyai beberapa opsi tentang pemain baru ini dan masih membicarakannya dengan manajemen. Tapi dia mengharapkan agar pemain-pemain baru tersebut bisa segera bergabung dengan tim dan langsung menjalani program latihan yang ada. Jika nantinya para pemain baru telah datang, dia optimistis tim Persib Bandung bisa semakin kuat.

“Saya sudah tahu ada beberapa opsi pemain baru, kita tunggu tapi tidak bisa terlalu lama harus segera, karena saya perlu semua pemain di sini. Tapi kita sudah punya tim dari kemarin main, saya berharap tim nanti bisa lebih kuat,” kata pelatih berusia 43 tahun itu.

Ia tidak memungkiri perlunya pemain baru setelah melihat hasil beberapa pertandingan yang dijalani Persib. Bertanding di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden membuat beberapa performa pemain yang ada saat ini tidak sesuai harapan, sehingga diperlukan penambahan pemain baru.

“Kita akan lihat beberapa pemain baru, kemarin saya bicara kemarin saya sudah tahu yang bisa main siapa, yang tidak bisa siapa. Kita perlu beberapa pemain baru dan setelah itu tim bisa bagus,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.***

Bagikan: