Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Umumnya cerah, 29.4 ° C

Persib Akan Kembali Berikan Kejutan

Irfan Subhan

MERAYAKAN hari ulang tahun Persib yang ke-86, skuad Maung Bandung menggelar perayaan hari jadi secara sederhana dengan mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada, di Jalan Karapitan, Kamis, 14 Maret 2019.

Pada acara tersebut dihadiri oleh pemain Persib, jajaran pelatih, ofisial, dan Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono. Selain acara penyerahan santunan akepada anak yatim, di kesempatan tersebut juga digelar doa bersama agar Persib meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 2019.

Usai acara, Komsisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya kali ini kegiatan perayaan HUT Persib ke-86 diadakan secara sederhana dengan berbagi pada sesama.

“Oleh karena itu pada perayaan tahun ini kami yang mengunjungi panti asuhan di Bandung dan kebetulan tim mendatangani panti auhan di Jalan Karapitan. Kami ingin menunjukan dan melihat bahwa Persib tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja, tetapi juga ingin berbagi dengan kaitannya kegiatan sosial,” tutur Kuswara.

Dia menambahkan, dari kegiatan ini terjadi sinergi antara pemain Persib dengan anak yatim piatu. “Kami juga mohon doa dari semuanya di ulang tahun yang ke-86 tahun ini mudah-mudahan persiapan tim dalam menghadapi Liga 1 yang akan digelar pada awal Mei diberikan kelancaran dan kemudahan, serta Persib bisa menjadi juara kembali termasuk di Piala Indonesia,” katanya.

Disinggung akankah manajemen kembali memberikan kejutan seperti tahun-tahun sebelumnya, Kuswara menuturkan, hal tersebut sedang dibicarakan di jajaran internal mengenai kedatangan pemain baru.

“Saya mendapat kabar dari pelatih bahwa kita akan kedatangan dua pemain baru ddan pemain ini di luar slot pemain Asia yang sedang kita bidik. Nanti jika sudah ada kepastian akan kami informasijan kembali mengenai kapan kedatangannya,” ujarnya.

Kuswara mengatakan, mengenai kapan pemain ini akan segera dikenalkan saat ini manajemen masih terus melakukan komunikasi. Namun, dia berharap para pemain ini bisa segera bergabung sebelum Liga 1 dan babak delapan besar Piala Indonesia dimulai.

“Untuk sementara yang saya dapat informasinya baru ada dua pemain, untuk namanya bekum bisa kami sebutkan. Insya Allah akan menjad kejutan, termasuk untuk pemain yang akan mengisi slot Asia,” ucapnya.

Dia tidak menampik jika pemain yang akan mengisi slot Asaia di Persib adalah pemain yang pernah memperkuat tim nasional Korea Selatan. Tetapi Kuswara masih belum bisa memastikannya, karena manajemen masih membahas mengenai siapa sosok pemain yang akan didatangkan.

“Masih ada beberapa alternatif pemain soalnya, makanya kalau sudah final siapa sosoknya dan sudah pasti slot Asianya, maka kami akan beritahu lebih lanjut kepada rekan-rekan pers semua,” tuturnya.***

Bagikan: