Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Sebagian berawan, 20.7 ° C

Persib Kehilangan 5 Pemain Saat Melawan Perseru

Miradin Syahbana Rizky
Persib.*/DOK. PR
Persib.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat lima pemain pada laga pamungkasnya di Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Kelima pemain absen karena akumulasi kartu kuning, cedera, dan panggilan membela Timnas.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menuturkan, kelima pemain itu adalah Hariono dan Bojan Malisic yang terkena hukuman akumulasi kartu, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic yang cedera, serta Febri Hariyadi yang dipanggil Timnas.

"Kami punya satu pertandingan lagi. Kami coba satu gim. Kami punya masalah, lima pemain tidak bisa bermain," kata Miljan Radovic usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 10 Maret 2019.

Absennya banyak pemain tak membuat dia khawatir. Jusrtu, Miljan Radovic akan mencoba menurunkan para pemain yang belum mendapat kesempatan dalam dua laga sebelumnya.

FEBRI Hariyadi/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

Miljan Radovic ingin melihat dan menilai siapa yang akan menjadi pemain inti dan siap berkompetisi.

"Kami punya satu pertandingan lagi dan kami punya masalah karena lima pemain tak bisa tampil. Mungkin ada beberapa pemain yang saya akan berikan kesempatan," kata dia.

Tak ingin di dasar klasemen

Sementara itu, Bojan Malisic kecewa karena ia tidak bisa turun melawan Perseru Serui. Bek berpaspor Serbia itu sudah mengantongi dua kartu kuning yang didapat dari dua pertandingan sebelumnya melawan PS Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Bojan Malisic berharap Persib bisa mengalahkan Perseru kendati kemenangan tidak akan meloloskan tim ke babak 8 Besar Piala Presiden 2019. "Saya tidak ingin (Persib) ada di klasemen terbawah," tuturnya.

Persib saat ini belum mengantongi satu poin pun dari dua pertandingan yang telah dilalui. Persib mengalami kekalahan atas PS Tira Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3.***

Bagikan: