Pikiran Rakyat
USD Jual 14.635,00 Beli 14.335,00 | Umumnya berawan, 22.2 ° C

Persib Bangun Narasi Bahwa Arema FC Stres

Miradin Syahbana Rizky
BOBOTOH menyaksikan laga Persib Bandung melawan Arema FC pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
BOBOTOH menyaksikan laga Persib Bandung melawan Arema FC pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meyakini bahwa tekanan sekarang berada di kubu Arema FC.

Menurut dia, Aremania menuntut Arema FC untuk bisa mengalahkan Persib saat keduanya bertemu pada leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan akan digelar Jumat 22 Februari 2019 sore.

"Pada leg kedua, Arema harusnya stres sedangkan kami tidak pusing. Kami santai karena kemarin di Stadion Si Jalak Harupat kami punya beberapa peluang bagus untuk jadi gol," ucapnya usai memimpin latihan di lapangan Sabuga ITB, Kota Bandung, Rabu 20 Februari 2019.

Miljan Radovic mengatakan, Persib Bandung akan memaksakan diri untuk mencetak gol di Malang seperti apa yang dilakukan Arema FC saat menahan imbang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Dengan mencetak gol, Persib Bandung memiliki keuntungan gol tandang.

"Kalau kami mencetak gol satu, mereka perlu memasukkan dua gol ke gawang kami. Jadi, mereka pusing. Kami optimistis bisa menang," ucapnya.

Ezechiel N'Douassel langsung ke Malang

Menghadapi Arema FC, Persib Bandung berangkat ke Malang pada Rabu 20 Februari 2019 sore. Miljan Radovic mengatakan, dia memboyong 19 pemain ke Malang.

"Ada 18 pemain plus Ezechiel N'Douassel," ujarnya.

Miljan Radovic mengatakan Ezechiel N’Douassel saat ini sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Pesawatnya mengalami keterlambatan sehingga dia akan langsung pergi ke Malang.

"Dia datang mungkin besok (Kamis), tidak bisa hari ini karena punya masalah. Di sini (Indonesia) selalu ada masalah penerbangan," kata dia.

Miljan Radovic tidak bisa memastikan juru gedornya bisa bermain atau tidak. Dia hanya berharap Ezechiel N’Douassel bisa tampil.

Beberapa pemain sudah dipastikan tidak akan dibawa. Supardi masih dirawat di rumah sakit sedangkan Esteban Vizcarra masih dalam masa observasi cedera siku sehingga terpaksa absen.

"Tapi tidak apa-apa, kami punya cukup pemain," ujarnya.***

Bagikan: