Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sebagian berawan, 20.2 ° C

Bobotoh Teriak Ganti Lopicic, Miljan Radovic Pilih Beri Kepercayaan

Abdul Muhaemin
BOBOTOH Persib/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
BOBOTOH Persib/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Respons mengejutkan ditunjukan bobotoh saat Persib Bandung menjamu Arema Fc dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Adalah pemain anyar Persib Bandung Srdan Lopicic yang disoraki dan diminta untuk diganti dengan pemain lain oleh bobotoh. Hal itu tidak terlepas dari penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dianggap gagal mengatur ritme permainan dan memberikan umpan matang kepada para pemain Persib.

Mendapati hal ini, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menuturkan bahwa komposisi pemain yang diturunkan pada pertandingan Persib vs Arema merupakan para pemain yang sudah dia beri kepercayaan dan sesuai dengan skema yang ingin dijalanakan.

Sang pelatih berkebangsaan Montegero tersebut menyadari betapa tingginya harapan bobotoh kepada para pemain Persib Bandung untuk memenangkan pertanidingan tersebut, namun dia tetap menegaskan bahwa dalam sepak bola semuanya normal dan bisa terjadi apa saja.

"Saya tidak dengar itu tapi bobotoh luar biasa mereka support. Saya punya ide sama asisten itu tidak bisa kalau kamu bicara itu ganti ini pemain untuk apa. Saya tidak bisa bicara semua 100 persen karena kita punya pertandingan besok di Malang, tidak bisa sekarang bicara untuk taktik bagaimana, saya tahu bagaimana ekspektasi tinggi pada pertandingan ini," katanya.

Bukan pertama kali Lopicic ditolak

Respons mengejutkan bobotoh tentang Srdan Lopicic tentu bukan kali ini saja terjadi. Pasalnya pada saat nama Srdan Lopicic diumumkan oleh manajemen sebagai rekrutan teranyar Persib beberapa waktu yang lalu, bobotoh secara terang-terangan menolak dan meminta Srdan Lopicic untuk tidak direkrut, bahkan seruan #LopicicOut sempat menjadi trending dan hangat diperbincangkan.

Namun meski banyak bobotoh yang menilai Srdan Lopicic tampil dibawah performa, sang juru taktik tampaknya tidak bergeming. Miljan Radovic mengatakan bahwa pemain yang satu negara dengannya tersebut adalah pemain bagus, dia optimis pada leg kedua melawan Arema Jumat 22 Februari nanti, pemain yang sudah mengemas satu gol bersama Persib itu akan tampil lebih bagus dan berkontribusi lebih bagi tim.

"Kita akan liat nanti saya percaya dengan pemain ini. Saya percaya, saya pikir akan lebih bagus besok," katanya.***

Bagikan: