Pikiran Rakyat
USD Jual 14.353,00 Beli 14.053,00 | Sebagian berawan, 21.6 ° C

Kembali Berlatih di Sabuga, Persib Gelar Game Internal

Abdul Muhaemin
Persib.*/DOK. PR
Persib.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Laga Persib kontra Arema akan menjadi laga yang dinantikan lantaran rivalitas dan tensi panas yang sering tersaji kala kedua tim bertemu.

Beberapa hari menjelang pertandingan tersebut, para pemain Persib Bandung kembali ditempa latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung pada Jumat 15 Februari 2019. Latihan yang dipimpin langsung pelatih Miljan Radovic itu dimulai dengan latihan ringan yang dilanjutkan dengan game internal.

Pada sesi latihan kali ini, pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita yang sebelumnya menjalani uji coba dan ikut bergabung dalam latihan Persib Bandung selama dua minggu lamanya sudah tidak terlihat. Pasalnya sang pemain tidak masuk dalam skema yang diinginkan oleh sang juru taktik di kerangka tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Selain Kunihiro Yamashita, penyerang andalan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel juga tidak nampak dalam latihan. Pemain berkebangsaan Chad itu harus pulang ke negara asalnya lantaran mendapati kabar sang ibu telah meninggal.

Hingga saat ini sang pemain tidak diketahui kapan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di tim Maung Bandung. Namun pemilik nomor punggung 10 itu diprediksi akan absen membela Persib Bandung saat menjamu Arema pada Senin nanti.

Sementara itu laga Persib vs Arema sempat diundur, sebelumnya pertandingan kedua tim dijadwalkan oada Jumat dan Kamis 15 dan 21 Februari 2019. Namun lantaran rekomendasi dari pihak kepolisian, duel Persib vs Arema harus diundur menjadi Senin dan Jumat 18  dan 22 Februari 2019.***

Bagikan: