Pikiran Rakyat
USD Jual 14.150,00 Beli 13.850,00 | Umumnya cerah, 18.4 ° C

Persib vs Arema di Mata Febri Hariyadi

Abdul Muhaemin
PEMAIN Persib, Febri Hariyadi.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib, Febri Hariyadi.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Menjelang laga tersebut, pemain sayap andalan Persib, Febri Hariyadi menilai, kemenangan besar 7-0 atas Persiwa Wamena bisa menjadi motivasi dan modal penting bagi tim yang dia bela. Pada pertandingan tersebut, Febri juga tampil gemilang dengan menciptakan beberapa peluang serta asist kepada rekannya.

“Pastinya positif, bagus bisa menambah kepercayaan diri tim untuk melanjutkan ke babak selanjutnya, yang jelas segala persiapan sudah dilakukan. Tim juga mudah-mudahan bisa maksimal menghadapi Arema dan mendapatkan kemenangan,” ujar Febri Hariyadi di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu 13 Februari 2019.

Febri berharap, banyaknya gol yang disarangkan Persib ke gawang Persiwa pada pertandingan lalu, bisa menjadi tren bagi Persib di laga-laga selanjutnya. Sehingga dengan banyaknya gol, bisa memberikan energi positif dan motivasi yang lebih kepada para pemain.

Lebih lanjut Febri menilai Arema dengan dinahkodai pelatih anyar dan beberapa pemain baru, harus diwaspadai oleh para pemain Persib. Arema FC dia sebut sebagai tim bagus dan kuat, sehingga bisa saja menjungkalkan Persib pada laga nanti.

“Pemainnya juga tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, tentunya sangat bagus juga, dan kami patut waspada karena mereka juga tim kuat,” tutur pemain kelahiran Bandung 22 tahun silam itu.

Sementara itu disinggung mengenai jadwal Persib vs Arema yang harus diundur, pemain yang sering beroperasi di sayap ini tidak menganggap hal tersebut sebagai hambatan. Pasalnya dengan waktu persiapan yang lebih lama, bisa membuat persiapan tim Pangeran Biru bisa lebih maksimal dan matang. “Saya hanya bisa menyiapkan, yang jelas tim juga lebih siap,” katanya mengakhiri.

Seperti diketahui, seharusnya Persib Bandung menjamu Arema pada Jumat 16 Februari 2019, namun diundur menjadi Senin 18 Februari 2019.***

Bagikan: