Pikiran Rakyat
USD Jual 14.210,00 Beli 13.910,00 | Sebagian cerah, 27.6 ° C

Persib Respons Keinginan Miljan Radovic

Abdul Muhaemin
MILJAN Radovic.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
MILJAN Radovic.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic telah memutuskan untuk tidak merekrut pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita. Padahal Yamashita yang berposisi sebagai bek telah mengikuti latihan bersama Persib Bandung dua minggu lamanya.

Keputusan Miljan Radovic untuk tidak merekrut Yamashita lantaran Persib Bandung lebih membutuhkan pemain Asia yang berposisi sebagai penyerang untuk menjadi tandem Ezechiel N’Douassel.

Kendati tidak akan merekrut sang pemain, Miljan Radovic tidak menampik bahwa Yamashita merupakan pemain yang bagus dan memiliki skill yang luar biasa. Namun keadaan materi pemain di Persib Bandung yang lebih membutuhkan penyerang, mengharuskan Yamashita tidak bisa berjodoh dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Untuk posisi pemain bertahan Persib Bandung memang masih meninggalkan celah usai pemain naturalisasi Indonesia Victor Igbonefo memilih hengkang ke klub Thailand PTT Rayong. Saat ini di tim Persib Bandung baru ada Bojan Malisic, Zalnando dan Indra Mustafa sebagai pemain bertahan.

Kekosongan posisi pemain bertahan ini membuat desas-desus transfer pemain ke Persib Bandung kian menggeliat. Pemain yang paling santer dikabarkan akan membela Persib Bandung adalah Fabiano Beltrame.

Pemain asal Brazil yang telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu menjadi kandidat kuat pengganti Victor Igbonefo dan akan berduet dengan Bojan Malisic. Terkait perekrutan Fabiano Beltrame, Miljan Radovic tidak menampik bahwa dia telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib Bandung.

Gayung bersambut, manajemen Persib Bandung merespons keinginan Miljan Radovic untuk mendatangkan Fabiano Beltrame. Miljan Radovic mengaku senang dengan respons manajemen terkait keinginannya itu.

“Kamu harus tanya sama manajemen dulu, saya bicara sama manajemen, manajemen mendukung saya, terimakasih untuk itu, karena sekarang saya perlu (pemain) Asia attacking,” tutur Miljan Radovic saat ditemui awak media seusai latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu 13 Februari 2019.

Pamit

Sementara itu Fabiano Beltrame melalui akun Instagramnya @fabianobeltrame15 telah berpamitan kepada klub yang terakhir dibela yaitu Madura United. Dalam postingan yang dia bagikan pada Selasa 12 Februari 2019 Fabiano turut mengucapkan terimakasih kepada beberapa petinggi Madura United, mulai dari manajer klub Haruna Soemitro hingga sang Presiden Klub Achsanul Qasasi.

“Obrigado (terimakasih) @maduraunited.fc atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden @achsanul_q (Achsanul Qasasi) yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Manajer @haruna_soemitro08 (Haruna Soemitro) untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluargaku. Saya hari ini pamit dulu ,tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” tutur Fabiano.

Tentu saja dengan pamitnya Fabiano Beltrame dari Madura United semakin membuat kabar kepindahannya ke Persib Bandung kian kencang. Belum lagi nama sang pemain sudah sering dikaitkan dengan Persib Bandung sejak beberapa musim yang lalu.***

 

Bagikan: