Pikiran Rakyat
USD Jual 14.243,00 Beli 13.943,00 | Hujan singkat, 28.6 ° C

Beckham Persembahkan Gol Perdana untuk Orangtua, Pelatih, dan Bobotoh Persib

Abdul Muhaemin
SELEBRASI pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha ( kiri) setelah berhasil membobol gawang Persiwa Wamena  pada pertandingan ke 2 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. Dalam laga tersebut anak asuh Miljan Radovic menang dengan skor 7-0./ARMIN ABDUL JABBAR/PR
SELEBRASI pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha ( kiri) setelah berhasil membobol gawang Persiwa Wamena pada pertandingan ke 2 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. Dalam laga tersebut anak asuh Miljan Radovic menang dengan skor 7-0./ARMIN ABDUL JABBAR/PR

 

BANDUNG, (PR).- Pemain muda multi talenta milik Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mempersembahkan gol perdananya bersama tim senior Maung Bandung untuk kedua orang tua dan keluarganya. Selain keluarga, manajemen, pelatih dan bobotoh juga dia berikan persembahan untuk gol yang dia cetak ke gawang Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Di usianya yang baru 17 tahun, Beckham Putra Nugraha memiliki impian besar dalam karir sepak bolanya. Dia berharap agar di tim Persib Bandung dia bisa menjadi legenda dan dielu-elukan bobotoh. Selain itu, bermain di Tim Nasional Indonesia merupakan cita-cita yang ingin dia kabulkan.

"Tadi saya cetak gol saya persembahkan yang pertama untuk kedua orang tua saya dan keluarga, lalu untuk pelatih, pak Umuh dan jajaran menajemen yang lain. Dan khususnya untuk bobotoh yabg ada di seluruh Indonesia, mudah-mudahan kedepannya saya bisa tampil lebih baik lagi, jadi legenda Persib dan menjadi pemain Tim Nasional Indonesia," ujar Beckham seusai pertandingan.

Mencetak gol perdana bersama tim sebesar Persib Bandung tentu menjadi pencapaian gemilang bagi seorang Beckham. Namun adik dari Gian Zola ini enggan besar kepala dan merasa besar diri. 

Pencapaiannya ini dia katakan tidak terlepas dari peran sang pelatih Miljan Radovic. Berkat kepercayaan yang diberikan Miljan Radovic, dia mengakui bisa tampil maksimal dan mencetak gol untuk tim kebanggaannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan terutama pelatih yang telah mempercayai saya, alhamdulillah saya bisa menampilkan permainan maksimal dan mencetak gol untuk tim. Tanpa dukungan pelatih dan pemain lain saya belum tentu sampai saat ini, dan pertandingan tadi sangat luar buasa bagi saya dan tim," tutur pemain bernomor punggung 93 itu.

ARMIN ABDUL JABBAR/PR

Bertalenta

Pelatih Miljan Radovic turut memberikan sanjungan dan pujian kepada Beckham. Menurut dia, Beckham merupakan pemain bertalenta yang bisa menjadi masa depan bagi Persib Bandung. Beckham diakui Miljan Radovic memerlukan jam terbang lebih guna memaksimalkan potensi yang dimiliki.

"Dia pemain penuh talenta, dia harus belajar lagi, perlu waktu untuk bermain. Kalau kedepannya dia cetak gol dan buat asist, dia profesional dan mengerti situasi, taktik, dan teknik," kata Miljan Radovic.

Pertandingan Persib vs Persiwa di Si Jalak Harupat bukanlah pertandingan pertama bagi Beckham dibawah kepelatihan Miljan Radovic. Pada leg pertama akhir Januari lalu Beckham juga mendapatkan kepercayaan dari Miljan Radovic dan tamlil di babak kedua.

Jika terus bermain gemilang, bukan tidak mungkin jika karir Beckham bisa terus melejit asal dibarengi konsistensi dan bekerja keras.***

Bagikan: