Pikiran Rakyat
USD Jual 14.285,00 Beli 13.985,00 | Sedikit awan, 21.1 ° C

Manajemen Persib Respons Keinginan Miljan Radovic Tambah Pemain

Irfan Subhan
PELATIH Persib Miljan Radovic mengumumkan daftar sementara pemain Maung Bandung di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 13 Januari 2019.*ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PELATIH Persib Miljan Radovic mengumumkan daftar sementara pemain Maung Bandung di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 13 Januari 2019.*ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PR).- Manajemen Persib meresepon keinginan pelatih kepala Miljan Radovic untuk menambah dua sampai tiga pemain tambahan. Saat ini kedua belah pihak terus berkomunikasi perihal pemain yang diincar dan akan mengisi skuat Maung Bandung.

“Kami memang sudah mengkomunikasikan tentang kebutuhan pemain dengan Radovic. Semuanya kita serahkan kepada dia mengenai penilaian pemain dan pemain yang dibutuhkan seperti apa,” tutur Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat, 8 Februari 2019 malam.

Mengenai Wildansyah yang telah hijrah untuk memperkuat Borneo FC, Kuswara menuturkan, kontrak dia memang telah berakhir per akhir Januari lalu, sehingga status Wildansyah sudah bukan pemain Persib.

“Itu kan pilihan yang dia ambil, kita hargai. Kita berterima kasih juga pada Wildansyah yang pernah ada bersama di tim Persib dan juga membantu Persib selama Liga 1 musim kemarin,” katanya.

Kemungkinan adanya pemain yang akan dicoret, Kuswara belum bisa memberikan komentar karena masalah itu merupakan kewenangan dari Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Maung Bandung.

“Kita belum bisa berandai-andai dulu, karena ini persiapannya bukan hanya menghadapi Piala Indonesia saja ada Piala Presiden dan Liga 1. Walaupun kami belum mendapatkan surat ya, kemudian ada Liga,” ujarnya.

“Jadi segala urusan soal pemain kita serahkan pada pelatih. Berapa komposisi yang akan dia pakai, atau dia tentukan itu jadi ranahnya pelatih. Siapa-siapa sosoknya, begitu. Termasuk soal Yamashita kita serahkan pada Radovic sebagai Pelatih,”tambahnya.

Kuswara mengatakan, sampai sekarang Radovic masih melihat secara menyeluruh mengenai penampilan Kunihiro Yamashita. Nanti, setelah dia memberikan penilaian maka manajemen akan segera mengumumkan kepada publik mengenai posisi Yamashita.

Hingga saat ini jumlah pemain di dalam tubuh Persib mencapai 31 pemain, apakah ada kemungkinan Persib akan meminjamkan beberapa pemain ke klub lain, Kuswara mengaku akan membahasa lebih rinci dengan Radovic.***

Bagikan: