Pikiran Rakyat
USD Jual 14.280,00 Beli 14.182,00 | Umumnya cerah, 28.6 ° C

Miljan Radovic Kembali Pimpin Latihan Persib

Abdul Muhaemin
PELATIH Persib Bandung Miljan Radovic kembali memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 24 Januari 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
PELATIH Persib Bandung Miljan Radovic kembali memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 24 Januari 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

SETELAH satu minggu lebih absen memimpin latihan Persib Bandung lantaran mengikuti lisensi UEFA A Pro di Eropa, Miljan Radovic akhirnya kembali bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut pada sesi latihan pagi di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 24 Januari 2019.

Para pemain Persib Bandung terlihat enjoy melahap menu latihan yang diawali dengan jogging tersebut dan dilanjutkan menu latihan bola-bola pendek untuk mengantisipasi jebakan offside yang bisa dilakukan oleh tim lawan.

Pada latihan kali ini, penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan dan Aqil Saviq diberi menu latihan seperti biasa oleh pelatih kiper Gatot Prasetyo. Sementara itu penjaga gawang andalan Persib musim lalu M Natshir Mahbuby, tidak nampak dalam latihan kali ini.

Selain M Natshir, dua punggawa Persib Bandung yang lain yaitu Ghozali M Suregar dan Supardi Nasir juga tidak ikut latihan. Ketiga pemain tersebut mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah umrah sejak beberapa hari yang lalu.

Perkembangan positif ditunjukan oleh pengatur serangan Persib Bandung Dedi Kusnandar. Jika dalam beberapa kali sesi latihan sering menjalani latihan terpisah, kali ini pemain kelahiran Sumedang tersebut telah ikut bergabung dengan para pemain yang lain.

LATIHAN Persib Bandung Miljan Radovic di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

Tim Persib Bandung akan menghadapi laga perdana di tahun 2019 ini menghadapi Persiwa Wamena dalam ajang Piala Indonesia. Pada laga babak 32 besar ini Persib Bandung akan bertindak sebagai tim tamu dalam gelaran yang menggunakan format kandang dan tandang tersebut.

Laga Persib Bandung vs Persiwa akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 27 Januari 2019. Persiwa memilih Stadion Wijayakusuma sebagai kandang untuk menjamu tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Untuk menghadapi laga tersebut, tim Persib Bandung berencana akan berangkat menuju Cilacap pada hari Jumat pagi. Para pemain tidak akan dibawa seluruhnya sehingga ada pemain yang masih menjalani latihan di Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Miljan Radovic sebelumnya memimpin latihan perdana Persib Bandung pada Senin 14 Januari 2019. Kala itu, latihan diikuti beberapa rekrutan anyar Persib. Dalam sesi latihan perdana tersebut, para pemain diberi menu latihan fisik dan taktik dari Miljan Radovic.

Namun pada latihan perdana itu pula, Miljan Radovic langsung meninggalkan Persib untuk menuju negaranya. Miljan Radovic harus mengikuti kursus kepelatihan lisensi UEFA Pro, guna melengkapi prosedur dan aturan yang ditetapkan oleh federasi.***


 

 

Bagikan: