Pikiran Rakyat
USD Jual 14.286,00 Beli 13.986,00 | Cerah berawan, 26.9 ° C

Lepas dari Persib, Atep Dibidik Tim Liga 2 Perserang

Tim Pikiran Rakyat
Atep/DOK. PR
Atep/DOK. PR

SERANG, (PR).- Atep yang kontraknya baru saja tidak diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung, menjadi bidikan manajemen Perserang Serang. Menghadapi musim Liga 2 2019, Perserang bertekad mewujudkan skuat yang solid, salah satunya dengan mendatangkan mantan pemain tim 'Maung Bandung' tersebut.

Kehadiran Atep di skuat Perserang diyakini dapat mendongkrak performa Laskar Singandaru di Liga 2 Indonesia musim 2019.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan Atep. Kami ingin mengajak Atep bergabung dengan Laskar Singadaru,” ujar Ketua Umum Perserang Pilar Saga didampingi Media Officer Perserang Daeng Jago kepada Kabar Banten, Minggu, 20 Januari 2019.

Dia menuturkan, kehadiran Atep diyakini akan berpengaruh terhadap gaya main Perserang. Dengan pengalamannya, pemain yang juga pernah berkostum Persija Jakarta tersebut akan menjadi pembeda tim Perserang.

“Atep sudah sangat berpengalaman dengan bermain di sejumlah klub. Pengalamannya tersebut akan membantu Perserang berbicara banyak di Liga 2 Indonesia musim ini,” kata Pilar.

Ia mengatakan respon Atep terhadap tawaran manajemen sangat baik. Namun demikian, untuk mendatangkan pilar yang membela Persib Bandung selama 10 tahun tersebut tidak akan mudah mengingat banyak klub yang meminatinya.

“Tak mudah kami mendatangkan Atep karena informasi terakhir banyak klub yang ingin memakai jasanya,” ucap Pilar.

Ia menjelaskan untuk mengarungi musim 2019, manajemen berkeinginan menjadikan Perserang makin solid dibandingkan tahun sebelumnya. Selain Atep, manajemen juga membidik sejumlah pemain berkualitas lainnya untuk diajak bergabung.(Fahmi Sa’i/KABAR BANTEN)***

Bagikan: