Pikiran Rakyat
USD Jual 14.210,00 Beli 13.910,00 | Sebagian cerah, 26.8 ° C

Radovic Dinilai Bisa Membawa Persib Berprestasi

Abdul Muhaemin
MILJAN Radovic.*/ABDUL MUHAEMIN/PR
MILJAN Radovic.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Pelatih diklat Persib Bandung Budiman Yunus menilai penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung mempunyai sisi positif tersendiri. Menurutnya, pengalaman Miljan Radovic yang yang pernah bermain untuk klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut, menjadi hal yang penting bagi Persib Bandung untuk meraih prestasi.

Selain itu, kepribadian Miljan Radovic yang baik serta kedekatannya dengan para pemain, akan membuat proses adaptasi antara pemain dengan pelatih tidak akan butuh waktu yang lama. Sehingga nantinya tim yang diarsiteki oleh Miljan Radovic bisa cepat padu dan mempunyai chemistry yang kuat.

“Saya mendukung sekali siapapun pelatihnya, mudah-mudahan Radovic bisa memberikan yang terbaik bagi Persib dan yakin Radovic bisa membawa tim Persib lebih bagus dari sebelumnya. Apalagi Radovic pernah main di Persib sudah tahu atmosfir Bandung dan bobotoh, dan dia juga orangnya baik sama pemain juga dekat, saya yakin dia bisa membawa Persib berprestasi,” ujar Budiman di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 12 Januari 2019.

Mengenai kemungkinan kerja sama diklat Persib untuk mengirimkan pemainnya ke Persib Bandung yang senior, Budiman mengaku turut senang dengan karakter Miljan Radovic yang menyukai para pemain muda. Sehingga untuk kedepannya, para pemain muda diklat Persib mampu mendapatkan tempat dan bisa diberikan kepercayaan oleh Miljan Radovic.

“Yang saya apresiasi kepada Radovic dia senang pemain-pemain muda, terus dia juga pengen Persib ini lebih banyak pemain mudanya,” tuturnya.

Sebelum menjabat sebagai pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terlebih dahulu ditunjuk sebgai Direktur Teknik oleh manajemen. Dia juga telah beberapa kali mendampingi Persib U-16 dan Persib U-19 dalam beberapa kesempatan di ajang Liga 1 untuk level junior.

Sementara itu pemain diklat Persib, Rizki Arohman mendoakan kesuksesan Miljan Radovic, Rohman juga merasa beruntung lantaran pernah mendapatkan masukan dari Miljan Radovic saat membela Persib U-16 di ajang Elite Pro Academy U-16

"Alhamdulillah beliau pernah kasih motivasi buat kami di tim U-16, bukan hanya saya tapi semua pemain juga kalau kami bisa main lebih maksimal waktu itu," ujarnya melansir laman resmi klub.***

 

Bagikan: