Pikiran Rakyat
USD Jual 14.291,00 Beli 13.991,00 | Umumnya berawan, 25.4 ° C

Pamit dari Persib, Tony Sucipto Belum Punya Rencana Lain

Irfan Subhan
TONY Sucipto.*/DOK. PR
TONY Sucipto.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Setelah delapan musim membela Persib Bandung, gelandang bertahan Tony Sucipto akhirnya menyatakan pamit dan tidak akan menjadi bagian dari skuad Maung Bandung untuk Liga 1 2019.

Tony sendiri sebelumnya mengunggah postingan salam perpisahan kepada bobotoh di akun sintargram miliknya. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pemain yang akrab dengan nomor enam tersebut membenarkannya.

“Karena sudah dikabarin, jadi kenapa gak pamit. Lebih cepat lebih baik, kalau kontrak tinggal beberapa bulan, kalau gak salah sampai bulan Februari,” tutur Tony saat ditemui di kediamannya, di kawasan Antapani, Jumat, 11 Januari 2019.

Dia menambahkan, meski masih memiliki kontrak satu bulan lagi, dirinya tidak akan bermain di Piala Indonesia bersama Persib, karena manajemen telah memberitahukan jika kontraknya tidak akan diperpanjang.

“Rencana ke depan masih belum tahu, saat ini ingin kumpul dulu dengan keluarga. Sudah ada beberapa tim dari Liga 1 yang menghubungi. Kemarin-kemarin memang ada, tapi kan masih menghargai kontrak kerja. Sekarang sudah ada kejelasan jadi kenapa nggak,” katanya.

Tony Sucipto telah membela Persib Bandung selama 8 musim. Hampir setiap musim, Tony selalu mendapatkan kepercayaan dan masuk dalam tim utama Persib Bandung. Hanya saja pada musim 2018, posisi Tony Sucipto sedikit tergantikan dengan penampilan apik dari Ardi Idrus.***

Bagikan: