Pikiran Rakyat
USD Jual 14.291,00 Beli 13.991,00 | Umumnya berawan, 23.9 ° C

Manajer Persib Sebut Perekrutan Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra Masih Wacana

Abdul Muhaemin
MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar.*/DOK. PR
MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan perekrutan Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra masih sebatas wacana. Padahal, manajemen Persib Bandung telah mengumumkan nama keduanya sebagai rekrutan teranyar skuat Maung Bandung.

Umuh Muchtar menjelaskan, Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra belum resmi dan sah sebagai bagian dari tim lantaran belum melakukan tanda tangan kontrak.

“Kalau para pemain kalau belum tanda tangan kontrak belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu kan baru. Ini kan masih ada waktu dan dia masih belum pada datang baru itu udah resmi," kata Umuh Muchtar, Kamis 10 Januari 2019.

Melansir dari radio jaringan Pikiran Rakyat PRFM News Channel, Umuh meminta bobotoh turut terlibat untuk bisa memberikan masukan kepada manajemen mengenai rekrutan pemain. Pasalnya menurut dia, selama belum tanda tangan kontrak, maka pemain tersebut masih belum sah dan belum resmi.

Masukan dari bobotoh dianggap perlu oleh Umuh Muchtar, namun dia mengharapkan agar tidak asal teriak dan asal menyebutkan nama. "Tapi selama belum tandatangan kontrak, itu belum resmi. Nanti kan ada masukan dari bobotoh saya yakin bototoh juga tidak asal asalan teriak. Saya juga terima kasih, memang itu yang saya perlukan," ujarnya.

Terkait keputusan manajemen Persib Bandung untuk mendatangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic, dia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan keputusan bersama yang telah dirumuskan dengan matang. Umuh Muchtar turut meminta semua elemen yang ada di Persib Bandung, untuk menghargai dan menerima keputusan yang diambil manajemen nantinya.

"Apapun kita harus ngikutin keputusan manajemen. Itu keputusan bersama," tuturnya.

Seperti telah diketahui, setelah memutuskan menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih 20 Desember 2018, manajemen baru memperkenalkan Miljan Radovic kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 9 Januari 2019. Dalam jumpa pers tersebut, manajemen juga turut mengungkapkan pemain rekrutan anyar Persib Bandung yaitu Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Lebih lanjut, Persib Bandung dijadwalkan akan memperkenalkan pemain-pemain Persib Bandung secara resmi pada Senin 14 Januari 2019 mendatang di Stadion Arcamanik. Pada kesempatan tersebut, Persib juga akan menjalani agenda latihan perdana guna mempersiapkan tim dalam menyongsong babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar akhir bulan Januari.***

 

Bagikan: