Pikiran Rakyat
USD Jual 14.370,00 Beli 14.070,00 | Umumnya cerah, 21.9 ° C

Isu Hengkang dari Persib Tidak Benar, Ternyata Ini Maksud Bojan Malisic

Abdul Muhaemin
SELEBRASI  Persib Bandung, Bojan Malisic  bersama rekan rekannya setelah berhasil menjebol gawang Arena FC yang dikawal Utam Rusdiana pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 13 September 2018. Dalam laga tersebut skuad anak asuh Mario Gomez menang dengan skor 2-0.*
SELEBRASI Persib Bandung, Bojan Malisic bersama rekan rekannya setelah berhasil menjebol gawang Arena FC yang dikawal Utam Rusdiana pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis, 13 September 2018. Dalam laga tersebut skuad anak asuh Mario Gomez menang dengan skor 2-0.*

BEK Persib Bandung Bojan Malisic diisukan akan hengkang dari skuad Maung Bandung. Hal tersebut lantaran unggahan di postingan akun instagram pribadinya @malibojan_4 yang diunggah pada Minggu 2 Desember 2018. Dalam unggahannya tersebut dia menuliskan kalimat yang dianggap sebagai salam perpisahan kepada bobotoh dan Persib Bandung.

“"Tahun ini adalah salah satu yang terbaik dalam karir sepak bola saya, rekan baru klub baru pengalaman baru pendukung baru yang setiap pemain bermimpi untuk didukung dan merasakan suasana dan energi ini. Kemarin adalah pertandingan terakhir saya untuk Persib, jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kata-kata baik kalian untuk saya dan dukungan kalian sepanjang tahun,” tulis Bojan Malisic.

Namun pemain asal Serbia tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan hengkang dari Persib Bandung dan tidak bermaksud untuk mengucapkan salam perpisahan. Unggahannya di akun instagram merupakan apresiasi yang ingin diberikan kepada bobotoh yang senantiasa memberikan dukungan kepada dia.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” kata Mali seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin pagi 3 Desember 2018.

Melansir dari laman resmi klub, Bojan turut mengatakan bahwa meskipun ada satu pertandingan di Piala Indonesia menghadapi PSCS Cilacap pada Rabu, 5 Desember 2018. Dia tidak akan ikut bermain, pasalnya hanya para pemain muda yang akan diturunkan dalam pertandingan tersebut.

“Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi,” tuturnya.

Sementara terkait masa depannya bersama Persib Bandung, Mali tidak tahu kedepannya akan seperti apa. Dia hanya berharap bisa tetap bermain membela panji Maung Bandung di musim berikutnya.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” ucapnya.***

Bagikan: