Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Umumnya berawan, 27.9 ° C

Kondisi Supardi dan Victor Igbonefo Dipantau

Irfan Subhan

SOREANG, (PR).- Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan, saat ini pihaknya sedang memantau perkembangan pemulihan cedera yang dialami oleh dua pemain, yakni Supardi Nasir dan Victor Igbonefo.

“Jadi untuk Supatdi ada otot yang spasme, kemarin pada saat pertandingan ada keluhan di laoangan dan langsung di tarik mudah-mudahan bukan cedera serius,” katanya.

Raffi mengatakan, melihat hasil pemulihan hingga hari ini dia melihat pemulihan cedera Supardi terbilang cepat dan diharapkan bisa kembali bermain saat Persib menghadapi Persela Lamongan hari Sabtu nanti.

“Insha Allah bisa kalau cedera hanya sebatas sekarang udah sembuh pada saat lawan Lamongan, jangan sampai ada cedera baru pada saat latihan, sehingga kita tetap pantau dan di jaga kondisinya sekarang,” ungkapnya di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 26 November 2018.

Sementara untuk cedera yang dialami Victor Igbonefo, Raffi menuturkan, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami keluhan di low back pain atau di pinggang bagian belakang.

“Waktu kemarin tanding ada jatuh saat tabrakan sama Made tadi pas bangun tidur ada keluhan jadi tadi diterapi dulu. Mudahan-mudahan itu bukan cedera serius,” ujarnya.

Raffi mengatakan, untuk kondisi pemain lainnya tidak mengalami masalah, sehingga Persib memiliki opsi untuk menurunkan komposisi pemain intinya di pertandingan ketika dijamu tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.***

Bagikan: