Pikiran Rakyat
USD Jual 14.365,00 Beli 14.065,00 | Berawan, 21.2 ° C

Mario Gomez Puji Persib U-19 yang Capai Final Liga 1 U-19

Miradin Syahbana Rizky

SOREANG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memuji juniornya Persib U-19 yang mampu melaju hingga parti final Liga U-19. Persib U-19 sukses melaju ke final usai menundukkan Borneo FC dengan skor 3-1 di Stadion WIbawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis, 15 November 2018 sore.

Menurut Gomez, Persib U-19 mampu menunjukkan performa yang bagus di laga tersebut. Dengan begitu, Persib U-19 sangat layak untuk berada di partai final. Menurut dia, naiknya performa pemain U-19 tak lain karena sering berlatih dennen Persib senior.

“Ya mereka menunjukan performa yang bagus. Dan, kami tahu beberapa pemain muda dari tim U-19 karena mereka pernah berlatih dengan kami,” ucap Gomez yang ditemui seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat, 16 November 2018.

Dia menambahkan, mencapai partai final tentunya menjadi prestasi yang luar biasa bagi sebuah tim. Untuk itu, Gomez mengucapkan selamat atas kerja keras pemain muda Persib di Liga 1 U-19.

“Tentunya ini bagus untuk mereka karena ini adalah prestise, memang mereka pemain muda. Tapi, tetap ada prestise disana,” ucap Gomez.

Gomez menuturkan, apapun yang terjadi di partai final nanti pihaknya tak terlalu merisaukannya. Itu karena, dalam suatu pertandingan sepakbola ada hasıl menang, seri dan kalah. Menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana proses untuk meraihnya. 

“Yang terpenting mereka bisa tampil di final, setelah main disana memang mereka bisa menang atau kalah tapi yang terpenting bagaimana mereka bisa sampai ke final. Dalam sepakbola bisa menang, draw atau kalah tapi yang terpenting bagaimana cara untuk meraih hasil tersebut,” ujarnya.***

Bagikan: