Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Hujan petir singkat, 21.4 ° C

Singgung Masalah Pribadi, Ismed Sofyan Kena Semprot Ardi Idrus

PERTANDINGAN antara Persib Bandung menghadapi Persija jakarta berlangsung dengan tensi tinggi dan panas. Terbukti dari banyaknya pelanggaran dan kartu yang dileluarkan oleh wasit untuk masing-masing pemain dari kedua tim yang bertanding.

Banyaknya insiden serta gesekan yang terjadi di lapangan, menyebabkan para pemain dari kedua tim saling bersitegang satu sama lain. Seperti halnya perseteruan yang terjadi antara Ardi Idrus dan Ismed Sofyan. Keduanya sempat bersitegang selama jalannya pertandingan. Ardi bahkan hampir tidak bisa mengontrol emosinya terhadap pemain Persija yang sempat tersandung skandal perselingkuhan tersebut.

Ardi menilai, seharusnya Ismed sebagai senior bisa memberikan attitude serta menunjukkan sikap yang sportif kepada junior termasuk kepada dirinya. Bukan malah memprovokasi dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

"Saya sempat tidak bisa mengontrol emosi, dia (Ismed) berkata yang membuat saya tidak enak karena menyinggung masalah pribadi, ya saya marah dan enggak bisa terima", ungkap Ardi saat sesi jumpa Pers seusai pertandingan.

Ia juga tidak habis pikir dengan sikap provokasi yang ditunjukkan oleh Ismed. Bukannya menenangkan malah menambah semuanya jadi tambah kacau di pertandingan.

"Saya sangat kecewa dikatain seperti itu, jadi saya marah. Untung para pemain lain di Persib bisa menenangkan saya, jadi enak lagi buat main", tuturnya.

Seperti yang diketahui, pada putaran pertama saat Persija bertindak sebagai tuan rumah Ardi dan Ismed sempat terlibat insiden. Ardi tiba-tiba tidak bisa mengontrol emosi dan terlihat sangat marah dengan apa yang dikatakan oleh Ismed kala itu.

Dirut Persija Akui Ismed Temperamen



Sebelum berlangsungnya laga antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta. Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade menyadari bahwa laga tersebut akan berlangsung panas, sehingga akan banyak sekali insiden yang terjadi.

Ia tidak menampik bahwa ada diantara pemain Persija yang berkarakter temperamen serta tidak bisa menjaga dan mengontrol emosi, salahsatu pemain yang ia sebut adalah Ismed Sofyan.

Hal itu ia sampaikan saat dirinya tengah On Air dalam acara Bincang Pers pada Sabtu, 22 September 2018 di pelataran studio PRFM, Jalan Braga Kota Bandung.

"Ismed salah satu pemain yang temperamen, ya masing-masing pemain punya karakternya tersendiri, termasuk Ismed dengan karakter temperamen", tuturnya. (Abdul Muhaemin)***

Bagikan: