Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 25.1 ° C

Persib Kokohkan Kuda-kuda Hadapi Goyangan dari Bawah

Yusuf Wijanarko

BANDUNG, (PR).- Setelah libur panjang, Persib bakal kembali menjalani laga di Liga 1. Persib akan bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018.

Berlanjutnya Liga 1 berarti menjadi pekerjaan berat bagi Persib karena Maung Bandung masih menyandang predikat sebagai pemuncak klasemen sementara.

Pemain Persib Atep setuju dengan anggapan itu. menurut dia, sekarang semua tim akan selalu memburu Persib. Terutama untuk melengserkannya dari puncak klasemen sementara.

Bukan pekerjaan mudah bagi Persib untuk bisa melewati rintangan pada sisa masa kompetisi. Dibutuhkan kepercayaan diri penuh dan kerja keras. Bila lengah, Persib bisa tergusur.

"Pastinya ke depan akan berat. Tim lain akan mengerahkan semua kemampuan dan tenaga untuk menggeser Persib," kata Atep seperti dilaporkan Galamedianews.

Akan tetapi, Atep memastikan bila semua anggota tim sudah siap dengan tantangan yang ada. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sepanjang tim pelatih dan pemain fokus bekerja. "Modal kami adalah kerja keras dan kepercayaan diri," ucap Atep.

Kata dokter



Dokter tim Persib Rafi Ghani memastikan para sedang dalam kondisi prima untuk laga kontra Arema FC. Ia berharap, kondisi itu dapat dipertahankan sampai hari pertandingan.

“Semua pemain dalam keadaan baik dan fit. Mudah-mudahan sampai hari H melawan Arema, semuanya seperti sekarang atau lebih bagus lagi,” ujarnya di Stadion GBLA, Selasa 11 September 2018 seperti dilaporkan situs resmi klub.

Soal kondisi terkini Kim Jeffrey Kurniawan, Rafi Ghani menegaskan, gelandang berdarah berdarah Jerman itu sudah dinyatakan sembuh. Bukan tak mungkin, Kim Jeffrey Kurniawan diturunkan pada laga melawan Singo Edan.

“Kim Jeffrey Kurniawan secara kesehatan sudah dinyatakan sembuh. Ia sudah dinyatakan sehat. Sudah beberapa kali gabung dengan program yang diberikan pelatih, menurut saya bisa. Tapi nanti masalah dipasang atau tidak nanti pelatih yang memutuskan,” kata Rafi Ghani.***

Bagikan: