Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 21.4 ° C

Jelang Laga Persib vs Arema FC, Kondisi Hariono dan Sabil Masih Dipantau

Irfan Subhan

BANDUNG, (PR).- Menghadapi pertandingan kontra Arema FC, dua pemain Persib Bandung yaitu Hariono dan Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah mengalami cedera. Sehingga saat ini kondisi keduanya masih terus dipantau.

Hal tersebut diungkapkan dokter tim Persib, Raffi Ghani, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 2 September 2019.

“Hariono mudah-mudahan cederanya ga serius hanya ada spasme di bagian paha dalamnya, sedangkan untuk Sabil sudah dilakukan pemeriksaan penundan dan sudah di x-ray tetapi hasilnya belum ada,” katanya.

Raffi mengatakan, Sabil sendiri mengeluhkan rasa nyeri di bagian tulang kering di kaki kiri yang mulai dia rasakan saat latihan individu di Stadion SPOrT Jabar, beberapa waktu lalu. “Memang keluhan itu juga pernah dirasakan beberapa bulan lalu, dan untuk memastikannya kita lakukan x ray foto dan hasilnya baru keluar besok (Senin),” ungkapnya.

Selain Hariono dan Sabil, kondisi para pemain lainnya saat ini dalam keadaan fit. Meski menjalani liburan cukup panjang, mereka rutin melakukan latihan secara individu sesuai dengan program yang telah diberikan oleh pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pangeran Biru sendiri masih memiliki waktu sekitar 11 hari untuk melakukan persiapan sebelum menjamu Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 13 September 2019.

Pertandingan nanti akan menjadi partai penentu, karena jika Supardi dan kawa-kawan mampu meraih poin penuh, maka Persib dipastikan masih akan tetap bertahan di puncak klasemen sementara.***

Bagikan: