Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Cerah berawan, 29.5 ° C

Naik Kelas, Wildan Ramdani Dikontrak Persib Tiga Musim

PERSIB Bandung kedatangan satu pemain baru dalam bursa transfer kali ini. Persib merekrut pemain Diklat Persib berposisi striker yaitu Muhammad Wildan Ramdani. Pemain muda ini diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak 3 tahun.

Dengan "kenaikan kelas" ke tim senior ini, Wildan mengaku sangat senang dan bangga karena dirinya saat ini sudah resmi menjadi bagian dari skuat Pangeran Biru. Wildan berhasil memikat hati pelatih Persib Bandung Mario Gomez, setelah dirinya membuktikan diri lewat proses seleksi beberapa pekan lalu.

“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung dengan Persib, Harapan saya di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur–syukur bisa merih gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan bobotoh.” ungkap Wildan seperti dilaporkan lama resmi.

Mimpi



Bagi dirinya, menjadi bagian dari klub sebesar Persib Bandung merupakan mimpi yang menjadi nyata. Bagaimana tidak, Wildan Ramdani yang asli putra daerah Bandung ini merasa bangga karena saat ini dirinya sudah berseragam klub yang ia dambakan dari waktu kecil.

“Persib adalah klub yang saya cita –citakan dari kecil. Apalagi saya adalah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suata kebanggan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini.” Katanya sambil menutup pembicaraan.

Dengan rekrutan baru pemain berposisi striker ini, akan menambah opsi lini serang Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang sangat padat. (Ivan Alviansah)***

Bagikan: