Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 21.4 ° C

Tiga Pemain Bergabung Lagi, Persib Kekuatan Penuh Hadapi Persipura

Gugum Rachmat Gumilar

MESKI baru menelan kekahalan 2-1 di kandang Madura United beberapa hari lalu, Persib Bandung kini layak bersenang hati. Pasalnya, tim kebanggaan bobotoh ini sudah kembali diperkuat komposisi andalan. Tiga pemain yang mesti absen di pertandingan sebelumnya karena beragam alasan, sudah bisa memperkuat tim Pangeran Biru di laga terdekat. 

Pertandingan terdekat Persib Bandung di Liga 1 2018 adalah menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu, 12 Mei 2018. Kick off digelar pukul 18.30. 

Pada pertandingan sebelumnya, kontra Madura United, tiga pemain andalan mesti absen. Striker sekaligus top skorer sementara Liga 1 2018, Ezechiel N'Douassel menderita cedera dalam latihan. Masalah pada kaki King Eze dialami hanya sehari sebelum berangkat ke Madura. Sementara Febri Hariyadi sejak awal tak bisa bergabung karena mesti menunaikan tugas negara dengan bergabung di Timnas dalam kompetisi ulang tahun PSSI. Supardi pun dalam masa hukuman larangan tampil di empat pertandingan. 

Febri dan Supardi



Febri Hariyadi juga telah kembali dari tugas negara. Dia sudah bergabung dalam agenda rutin tim Pangeran Biru, termasuk dalam latihan Senin, 7 Mei 2018 pagi. 

Sementara Supardi yang di musim ini dipercaya sebagai kapten tim, sudah menuntaskan masa hukumannya. Dalam sanksi yang dikeluarkan Komite Disiplin, Supardi dijatuhi larangan tampil di empat pertandingan Persib, yakni lawan Arema FC, Borneo FC, Persija Jakarta, dan Madura United. Mengingat pertandingan telah ditentukan secara jelas oleh Komite Disiplin, Supardi dipastikan tetap bisa tampil memperkuat Persib saat menjamu Persipura meski laga kontra Persija ditunda.***

Bagikan: