Pikiran Rakyat
USD Jual 14.449,00 Beli 14.351,00 | Umumnya berawan, 25.5 ° C

Arema FC Berjuang Bangkit, Ini Kata Milan tentang Persib

Irfan Subhan
ASISTEN Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memberikan keterangan kepada wartawan saat konfrensi pers di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu 14 April 2018.*
ASISTEN Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memberikan keterangan kepada wartawan saat konfrensi pers di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu 14 April 2018.*

MALANG, (PR).- Pertandingan Arema FC vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018, merupakan tantangan bagi asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ini adalah pertandingan pertama mendampingi Arema FC karena pelatih kepala Joko Susilo sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A Pro.

"Saya telah menyelesaikan proses adaptasi di sini, meski waktu 10 hari terasa singkat. Saya pikir untuk pertandingan nanti saya perlu mencari hal yang baru untuk meraih poin. Saya telah menganalisis hasil di semua pertandingan di liga ini mulai dari Mitra Kukar, Persija, dan Borneo FC," ujarnya saat konferensi pers di Sekertariat Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Malang, Sabtu 14 April 2018.

Milan mengatakan, dari semua pertandingan yang telah dijalani Arema, timnya memiliki banyak peluang yang sangat baik. Bahkan, seharusnya Arema bisa meraih enam poin dari tiga pertandingan itu, meski pada kenyataannya timnya hanya mampu meraih satu poin.

"Sekarang kami harus mencari jalan yang baru untuk bisa meraih kemenangan. Sebelumnya saya juga telah melakukan pembicaraan dengan head coach Joko Susilo. Kami telah berbicara banyak hal mulai dari strategi, pemain, dan hal lainnya," ucapnya.

Fokus



Mengenai tekanan dari supporter, pelatih asal Serbia tersebut mengatakan, timnya sudah siap menghadapi banyak hal. Tentunya semua pemain ingin memberikan yang terbaik bagi tim dan para pendukungnya.

"Kami harus mencari jalan terbaik, setelah bisa meraih kemenangan saya berharap ke depannya tim bisa bermain lebih baik lagi. Kami tahu setiap pertandingan semua penting, tidak hanya dengan Persib. Tapi sekarang kami harus fokus untuk pertandingan Minggu ini," tuturnya.***

Bagikan: