Pikiran Rakyat
USD Jual 14.260,00 Beli 14.162,00 | Umumnya berawan, 24.6 ° C

Luar Biasa, Begini Kekuatan Bobotoh pada Akun IG Bojan

Handri Handriansyah

BANDUNG, (PR).-

Tak hanya mendapat banyak tambahan followers, akun instagram bek Perib Bojan Malisic pun mulai dibanjiri komentar. Jika sebelumnya foto-fotonya yang diunggah pemain asal Serbia itu hanya mendapat puluhan komentar, kini ratusan bahkan ribuan komentar membludak di akunnya @bojanmali.

Tak ada data pasti berapa jumlah followers akun tersebut sebelum Bojan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru persib. Namun komentar salah seoang bobotoh menyebutkan jika sebelumnya hanya ada 600 followers di akun tersebut.

"Mimiti molow ieu follower 600 keneh, Ayeuna ges mangrebu. The power of bobotoh," demian ucap akun iqbalitemm mengomentari salah satu foto dalam akun @bojanmali sepekan lalu.

Terlepas benar atau tidak pernyataan itu, yang jelas akun @bojanmali kini tercatat memiliki lebih dari 51.000 followers. Bojan sendiri sudah mengunggah sekitar 241 foto dan video momen-momen indah bersama keluarga, tim sebelumnya, serta beberapa foto lain.

Komentar terbanyak dilontarkan bobotoh terhadap foto Bojan tengah memegangi jersey Persib bertuliskan nama punggung dirinya pada 6 Januari 2018. Meski Bojan menuliskan pernyataan dalam bahasa Serbia yang tak banyak bobotoh yang mengerti, foto itu mendapat sekitar 3.131 komentar.

disusul oleh foto Bojan bersama keluarga berlatar belakang pegunungan es yang diunggah pada 2 Januari 2018 yang mendapat 2.517 komentar.

Jumlah yang jauh berbeda dengan komentar-komentar pada foto-foto terdahulu Bojan. Sebagai contoh adalah tiga foto putrinya yang diunggah pada 5 November 2017 yang hanya dikomentari tujuh orang di mana tiga di antaranya pun adalah bobotoh.

Hal itu juga diakui oleh salah seorang bobotoh pemilik akun @ardimonday. "ningali postingan ig na si mang @bojanmali neupi ka handap asa beda jauh euy jeung nu di luhur asa loba like jeung komenan nu di luhur naha kararudet jeung karoret ktu orang ditumah," ujar akun tersebut.***

Bagikan: