Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 19.6 ° C

Hariono dan Tantan Hadiri Peresmian Apotek Kimia Farma

Hariono dan Tantan berfoto bersama disela-sela peresmian Apotik Kimia Farma Ujung Berung pada Kamis 13 April 2017.*
Hariono dan Tantan berfoto bersama disela-sela peresmian Apotik Kimia Farma Ujung Berung pada Kamis 13 April 2017.*
BANDUNG, (PR).- Grand Opening Apotek Kimia Farma Bhakti Kencana di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis 13 April 2017 pagi berlangsung meriah. Lantaran dalam peresmian tersebut menghadirkan dua pemain Persib Bandung Tantan dan Hariono.

Dalam sela-sela peresmian itu, dua pemain Persib hadir dengan mengenakan batik coklat. Sontak membuat para hadirin yang datang berebut untuk ikut selfie bersama pemain Maung Bandung.

Sementara itu, perwakilan Apotek Kimia Farma Medi Hidayah mengatakan, peresmian apotek kimia kali merupakan yang ke-30. Program ini menjadi kerjasama operasional antara Kimia Farma dengan Yayasan Bhakti Kencana. "Di Kota Bandung sudah ada 5 kerjasama operasional," kata Medi.

Medi mengatakan, peresmian apotek kali ini juga turut digelar bakti sosial, dokter gratis, dan obat gratis dari Kimia Farma. "Mudah-mudahan kerjasama ini bisa menjadi langkah baik dan meningkatkan kesehatan bagi masyarakat," katanya.

Dalam peresmian, juga dihadiri perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, dr Soni. Ia mengatakan, kehadiran apotek bisa lebih mendekatkan akses masyarakat dalam obat-obatan. "Dengan banyak apotek memudahkan untuk kontrol obat yang terjamin," ucapnya.‎***
Bagikan: